SERTIJAB KALAPAS KARAWANG DAN CIKARANG

242

Ket. Foto Serah terima jabatan kepala lapas cikarang dan karawang

Karawang,suratberita id – Serah terima jabatan kepala lapas cikarang dan karawang resmi dilaksanakan dengan penuh kebahagiaan yang disertai dengan keharuan bertempat di Hotel Mercure Karawang, Kamis, (19/10).

Serah terima kepala lapas dilakukan dari plt kepala lapas karawang very johanes kepada kepala lapas kelas II A Cristo Viktor.

Mantan plt kepala lapas karawang, Very johanes mengungkapkan, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya baik dari pimpinan maupun pegawai.

“Pertanggal 16 oktober 2023 saya menerima jabatan kepala lapas kelas 1 palembang, sebagai awal mencapai jenjang lebih tinggi, saya berterima kasih kepada pimpinan saya atas kepercayaannya,” tutur Very.

Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana dalam sambutannya menyampaikan, pihaknya berterima kasih kepada pak Very karena telah membawa banyak perubahan di lapas cikarang dan lapas kabupaten Karawang.

“Selamat bertugas untuk pak Very atas jabatan barunya sebagai kepala lapas I palembang, selamat juga untuk pak imam kepala lapas cikarang dan pak Cristo sebagai kepala Lapas Karawang,” Ungkapnya. (Opik/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here