PENGUKUHAN DAN PELANTIKAN PENGURUS PBSI JAWA BARAT

265

Ket. Foto Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Kabupaten / Kota Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Jawa Barat

Bandung,suratberita.id – Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M, (Ketua Umum PBSI Jawa Barat) bersama dengan Wakapolda Jabar serta PJU Polda Jabar, melaksanakan kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Kabupaten / Kota Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Jawa Barat, bertempat di Aula Dit Lantas Polda Jabar, Jum’at (20/10).

Foto Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Kabupaten / Kota Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Jawa Barat

Dalam rangkaian kegiatan tersebut Kapolda Jabar melantik dan mengukuhkan 8 (delapan) pengurus PBSI kabupaten/Kota di Jawa Barat yang meliputi Kabupaten Cirebon, Kabupaten Pangandaran, Kota Bogor, Kota Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Kuningan dan Kabupaten Indramayu
Periode 2023-2027.

Foto Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M, (Ketua Umum PBSI Jawa Barat).            

Harapan dari Ketua Umum PBSI Jawa Barat adalah bisa terus membangun, membina anak didik atlet badminton baik di tingkat club maupun dibawah naungan PBSI, sehingga regenerasi akan terus bermunculan dan prestasi atlet dari Jawa Barat tetap bermunculan dan bisa membawa kebanggaan bagi Indonesia umumnya dan khususnya bagi warga Jawa barat.

Hadir pada kegiatan tersebut Legenda Bulu Tangkis Indonesia Taufik Hidayat, Legenda Bulu Tangkis Nasional serta Pengurus PBSI Kota/Kabupaten Jawa Barat. (Opik/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here