Konsolidasi Korte Topan Megantara Bacaleg Partai Golkar

356

Ket. Foto Topan Megantara Bacaleg Dapil I dari Partai Golkar Kabupaten Karawang

Karawang,suratberita.id – Dalam rangka konsolidasi dengan para kader partai di tiap RT (Korte), Topan Megantara Bacaleg Dapil I dari Partai Golkar Kabupaten Karawang di sambut antusias para pengurus Korte dan tim pemenangan serta masyarakat sekitar bertempat di Jatirasa Tengah Jum’at, (20/10).

Genap di usianya yang ke 26 tahun Topan Megantara ingin membangun tanah kelahirannya ke arah yang lebih baik lagi dalam menghadapi era moderenisasi. Mengenal ranah politik baginya bukan hal yang baru lagi.

Foto Sukur Mulyono Ketua DPD Partai Golkar Karawang

Darah seorang politikus mengalir di dalam tubuhnya dari sang ayah H. Sukur Mulyono, yang juga merupakan ketua DPD Partai Golkar kabupaten Karawang adalah seorang politisi senior.

Saat di temui awak media selesai acara kegiatan konsolidasi tersebut Topan mengaku bahwa dirinya siap maju dalam kontestasi Pemilihan Anggota Legislatif 2024 DPRD Dapil (Daerah Pemilihan) 1 Kabupaten Karawang melalui partai yang membesarkannya yakni Partai Golkar.

“Saya siap maju dalam pemilihan Legislatif 2024 untuk DPRD Dapil I Kabupaten Karawang melalui Partai Golkar. Karena itu, saya memohon doa restu dari masyarakat semua agar saya bisa terpilih nanti,” Ucapnya.

Ketika di singgung perihal tujuan dari kegiatan yang di laksanakan tersebut pihaknya mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah salah satu kegiatan konsolidasi serta silaturahmi kepada tim pemenangan serta masyarakat dan kaum milenial.

Foto konsolidasi dan modernisasi menjelang Pileg 2024 dengan para kader kordinator RT yang ada di wilayah Jatirasa Tengah

“Alhamdulilah, kegiatan dalam rangka konsolidasi dan modernisasi menjelang Pileg 2024 dengan para kader kordinator RT yang ada di wilayah Jatirasa Tengah ini di sambut baik oleh masyarakat. Insya Allah jika nanti saya terpilih sebagai Calon Legislatif, selain bidang pembangunan kita juga akan fokus kepada sentral kaum milenial. Bagaimana caranya menanggulangi angka pengangguran yang ada di Kabupaten Karawang, agar masyarakat Karawang khususnya para generasi muda kaum milenial itu bisa hidup lebih layak dan diperhatikan oleh Pemerintah Kabupaten Karawang.” Ungkapnya.

“Ya jadi jangan sampai kita hanya jadi penonton saja.” Tandasnya.

Lebih jauh pihaknya mengungkapkan tentang bagaimana untuk memberikan support kepada kaum generasi muda dan milenial guna mengurangi angka pengangguran.

“Insya Allah, hal ini akan menjadi prioritas kita, kita akan bantu support yang sesuai dengan kemampuan mereka terhadap perusahaan-perusahaan itu sendiri, dan kalau memang tidak baku tergantung dari sektor industri itu sendiri memerlukan. Apakah SMA atau bila perlu nanti kita pesan ke sana nya.” Tegasnya.

“Yang jelas saya berharap ke depan Karawang bisa lebih sejahtera, lebih mapan dan lebih maju di segala aspek pembangunan dan perekonomiannya. Terutama dari segi angka pengangguran nya, Insya Allah ke depan jika terpilih nanti akan saya akan membantu menciptakan peluang usaha lainya, terima kasih.” Pungkasnya. (Suci/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here