KAPOLDA JABAR HADIRI HUT KESATUAN GERAK BHAYANGKARI KE-71 

654

Ket. Foto KAPOLDA JABAR HADIRI HUT KESATUAN GERAK BHAYANGKARI KE-71

Bandung,suratberita.id – Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., didampingi Wakapolda Jabar, dan Pejabat Utama Polda Jabar mengikuti kegiatan Peringatan HUT Kesatuan Gerak Bhayangkari yang ke 71 tahun 2023, bertempat di Graha Bhayangkara Cicendo Bandung, Kamis, (19/10).

Foto Kapolda Jabar Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., didampingi Wakapolda Jabar, dan Pejabat Utama Polda Jabar mengikuti kegiatan Peringatan HUT Kesatuan Gerak Bhayangkari yang ke-71. Kamis (19/10).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai sarana untuk meningkatkan tali silaturahmi, kebersamaan dan kekeluargaan diantara keluarga besar Polda Jabar dengan para organisasi wanita Jawa Barat, dengan harapan semoga peringatan HKGB ini, menjadi momentum yang baik dan berharga dalam mengintropeksi yang sudah dilakukan selama ini serta meningkatkan eksistensi organisasi Bhayangkari dalam meningkatkan potensi anggotanya untuk semakin unggul dan maju dalam mendukung pelaksanaan tugas Polri kedepannya.

Foto Pidato Kapolda Jabar Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si.

“Karena kita akui peran Bhayangkari saat ini bukan hanya membantu tugas suami, namun sudah menjadi bagian dari Polri dalam membantu berbagai kegiatan, terutama sektor ekonomi di daerah nya dan nasional dengan berbagai agenda seperti ikut andil dalam acara UMKM dan usaha lainnya yang bisa bergandengan dengan masyarakat untuk kesejahteraan bersama.” ujar Kapolda Jabar.

Foto Kapolda Jabar Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., memberikan bantuan kepada disabilitas.

Kegiatan selanjutnya adalah pemberian piagam penghargaan, pemberian bantuan beasiswa akademik sebanyak 32 orang dan non akademik sebanyak 10 orang, pemberian bantuan kepada Disabilitas sebanyak 13 orang dan pemberian plakat kepada Yayasan Bakti Sosial Santoso sebanyak 4 orang. (Opik/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here