POLEMIK CAMAT PURWASARI ALERGI TERHADAP MEDIA TERJAWABKAN

362

Ket. Foto H. Muhana Camat Purwasari Kabupaten Karawang

Karawang,suratberita.id – Adanya pemberitaan yang menyebutkan bahwa Camat Purwasari H. Muhana alergi terhadap awak media, baru-baru ini mengundang polemik. Selasa (17/10).

Saat dikonfirmasi via whatsapp, oleh awak media beliau menjawab pertanyaan terkait pemberitaan tersebut, “sangat di sayangkan karena tidak mencari informasi terlebih dahulu dengan lengkap tentang keberadaan saya,” ungkap nya.

Di mana saya saat itu bukan tidak mau menemui awak media, saat itu saya sedang menjalankan diklat PKA (Pelatihan Kepemimpinan Administrator) dulunya di sebut diklatpim 3 yang di wajibkan untuk semua pejabat esselon 3 sampai dengan pertengahan November 2023 yg akan datang, di dalam diklat ini saya sebagai peserta harus menyusun aksi perubahan (inovasi) dalam bidang pemerintahan khususnya inovasi dalam pelayanan sehingga hal ini mengharuskan saya bolak balik ke kampus diklat,serta harus menemui mentor,” tambahnya.

“Selain itu saya juga harus tetap menjalankan tugas-tugas saya sebagai camat seperti mengikuti rapat rapat dinas dan kegiatan lainnya di pemkab karawang maupun di masyarakat.” Tegasnya.

“Saya sangat senang jika ada rekan rekan dari media berkunjung ke kantor, kami akan menyambut dengan senang hati, kita bisa ngobrol ngobrol tentang banyak hal yang bermanfaat, seperti yang sering saya lakukan dengan awak media lain nya, jika saya berada di kantor serta lenggang waktu nya. Hanya apabila saya tidak sedang di tempat mohon maaf kpd rekan rekan media agar tidak berasumsi bahwa saya tidak mau menemui atau merasa risih, mungkin saya lagi ada kepentingan atau acara lain terkait tugas saya.” Ujarnya pula.

Saya pribadi mohon maaf sebesar besar nya, bila sikap saya membuat tersinggung awak media yang tidak bisa berhadapan / bertatap muka langsung dengan saya, karena semua ini hanya kesalahpahaman saja, salam hangat saya kepada rekan-rekan media.” tutup Camat Muhana. (Suci/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here