PENEMUAN JASAD PRIA DIDANAU CISAWANG BOGOR

90

Ket. Polsek Gunung Sindur olah TKP Penemuan jasad Pria Di Dinau Cisawang Bogor

Kabupaten Bogor,suratberita.id – Warga Desa Pabuaran Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor dikejutkan dengan temuan jasad pria di Danau Cisawang, Senin, (16/10).

Peristiwa penemuan mayat itu sendiri terjadi sekitar pukul 05.30 WIB, yang mana seorang warga yang berada di lokasi kejadian menemukan adanya sesuatu benda yang mengambang di pinggiran danau, dan saat di lakukan pengecekan di dapati adanya korban tenggelam.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si memberi acungan jempol kepada personel Polres Bogor Polda Jabar atas kesigapannya mengevakuasi pria tenggelam.

Kapolsek Gunung Sindur Polres Bogor Polda Jabar Kompol Budi Santoso SH, MH mengatakan bahwa identitas pria yang di temukan tenggelam di danau Cisawang merupakan Hendra Wijaya, yang merupakan warga kecamatan gunung sindur.

Hasil olah tempat kejadian perkara yang kami lakukan terhadap jasad korban tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan pada korban, namun ada pendarahan dari hidung yang disebabkan oleh pecahnya pembuluh darah akibat tenggelam, sementara itu barang dan uang korban sendiri ditemukan dalam keadaan utuh tanpa ada yang hilang.

“Menurut keterangan yang kami dapati dari para saksi yang ada di lokasi kejadian, bahwa pada pukul 01.00 WIB, korban ini masih memancing di tempat yang sama, di duga korban terjatuh karena terpeleset, korban sudah dalam penanganan medis dan sudah diserahkan ke pihak keluarga dan keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah dan tidak berkenan untuk di otopsi.” ungkapnya. (Opik/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here