VIM Gelar Grand Opening Mahakarya Pemuda Expo

1155

Ket. Foto Andi Wijaya General Manager PT. VIM bersama Camat Rengasdengklok

Karawang,suratberita.id – PT Visual Indonesia Mandiri (VIM) menggelar acara Grand Opening Mahakarya Pemuda Expo yang dilaksanakan di pasar baru Proklamasi Rengasdengklok Karawang, Minggu, (15/10).

Acara Grand Opening Mahakarya Pemuda Expo tersebut di isi dengan berbagai macam penampilan kesenian dan hiburan di antaranya, penampilan seni bela diri pencak silat, hiburan musik, Jalan santai, pasar murah, clothingan, wahana permainan dan masih banyak lagi wahana lain yang di sediakan dengan tujuan .

Sebagai penyelenggara, PT VIM sendiri, diwakili oleh Andi Wijaya Selaku General Manager (GM), dari unsur Pemerintahan dihadiri oleh Camat Rengasdengklok, dan unsur Muspika Kecamatan Rengasdengklok, serta para pemuda yang tergabung di Mahakarya Pemuda Expo.

Dengan adanya acara ini, para pengunjung pasar Proklamasi Rengasdengklok dan ratusan masyarakat sekitar merasa sangat terhibur karena acara ini juga dimeriahkan oleh artis yang sudah sangat familiar di Indonesia, khususnya di tengah masyarakat Kabupaten Karawang, yakni Dila.

Camat Rengasdengklok sangat menyambut baik gelaran acara ini, bahkan Ia juga berharap, agar acara ini bisa menjadi tahunan, karena nilainya bisa lebih meningkat supaya bisa menguntungkan, baik untuk para pedagang sendiri maupun bagi para pengunjung, serta dengan adanya acara ini juga, menurutnya bisa memberikan kenyamanan seperti sekarang ini.

Terlepas daripada itu di tanggal 25 nanti kami akan mulai dengan adanya SIM keliling, yang mungkin akan dipindahkan ke sini, dan ke depannya kami juga ingin ada satu acara yang mudah-mudahan itu bisa di laksanakan agar ke depan pasar ini bukan hanya menjadi pasar konvensional yang hanya untuk jual beli saja, tetapi juga one stop shopping semuanya ada di sini.” Jelasnya.

Lebih lanjut pihaknya mengatakan, ” jadi orang yang datang ke pasar itu tidak hanya untuk belanja saja tetapi mereka juga bisa menggantikan keperluan-keperluan keluarganya masing-masing seperti pelayanan SIM dan fasilitas lain yang di berikan.

Semoga dengan adanya acara ini yang akan di buka selama satu bulan full bisa menambah dan menarik pengunjung pasar, sehingga akan memberikan dampak positif dan nilai jual lebih tinggi bagi para pedagang yang ada di pasar Proklamasi Rengasdengklok ini, terima kasih.” Pungkasnya. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here