Reses Anggota DPRD Propinsi Jabar Partai Golkar

1047

Ket. Foto Reses I / Kunjungan kerja anggota DPRD Propinsi Jabar Sri Rahayu Agustina, S.H., di desa Duren

Karawang,suratberita.id – Reses I / kunjungan kerja serta silaturahmi anggota DPRD Propinsi Jabar dari Partai Golkar Sri Rahayu Agustina, S.H., yang biasa di panggil akrab  Mak Sri di Kampung Babakan Bogor Dusun Kosambi II RT. 30/09 Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. Rabu, (11/10).

Pada kunjungan kerja nya di awali dengan melantunkan sholawat serta doa sebagai tanda syukur, “semoga di berikan barokah atas nikmat-NYA bisa bersilaturahmi dengan semua warga yang hadir serta memohon agar acara berjalan dengan lancar,” ucap mak Sri.

Foto Reses I Kunjungan kerja serta silaturahmi anggota DPRD Propinsi jabar Sri Rahayu Agustina, S.H.,

Di samping itu juga Mak Sri memaparkan tentang UMKM, di mana bisa membantu masyarakat untuk bangkit dari keterpurukan ekonomi yang sulit saat ini.

“Pemberdayaan usaha masyarakat agar lebih mudah mendapat bantuan serta dukungan yang mereka butuhkan, melalui permodalan usaha yang sudah di berikan oleh pemerintah.” tambahnya.

Dalam hal ini pemerintah daerah sudah mengambil langkah-langkah untuk membantu masyarakat melalui usaha kecil Dan makro. Dengan bekerja sama dengan instansi-instansi terkait bisa menumbuh kembangkan perekonomian, melalui pembinaan, pelatihan serta pendampingan.

Melalui program pemberdayaan usaha melalui UMKM dapat lebih mudah mendapatkan bantuan dan dukungan. (Suci_tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here