Kunjungan Redaksi Media Surat Berita

4576

Ket. Foto Kunjungan Redaksi Media Surat Berita Halimi Saprudin (kiri) Pimpinan Redaksi dan C. Aliansyah Kabiro Kabupaten Bandung Barat

Bandung Barat,suratberita.id – Kunjungan team redaksi media surat berita ke Kabiro Bandung Barat, media online dan majalah surat berita Kampung Bojongsero Desa Ganjarsari Kecamatan Cikalong Wetan Kabupaten Bandung Barat, Rabu (4/10).

Menurut pimpinan redaksi media online dan majalah surat berita Halimi Saprudin (Hal Shaf) yang datang langsung didampingi Kastaf redaksi Arif Hidayat, menyampaikan bahwa maksud dan tujuannya tersebut.

Foto Arif Kastaff Redaksi Media Surat Berita (kiri) bersama C. Aliansyah Kabiro Media Surat Berita Kabupaten Bandung Barat

“Kunjungan kami team redaksi media surat berita kesini, utamanya dalam rangka mempererat rasa jalinan silaturahmi terhadap segenap jajaran redaksi serta wartawan-wartawati keluarga besar media online dan majalah surat berita semua” ungkapnya, Rabu pagi (4/10).

Lanjutnya, selain dari itu mengingat seluruh Kartu Tanda Anggota (KTA) lama media online dan majalah surat berita masa berlakunya akan berakhir pada 06 Oktober 2023, dan adapun KTA baru sudah dicetak.

“makanya dikesempatan silaturahmi sekarang ini sekalian saja KTA barunya kita pasrahkan langsung pada bersangkutan” tegasnya.

Hal Shaf katakan, dan dikesempatan ini pula menyampaikan titipan salam dan permohonan maaf dari pimpinan perusahaan media surat berita karena tidak bisa datang langsung bersama tim redaksi sekarang ini, “hal itu mengingat karena ada kepentingan yang mengharuskannya untuk tidak dapat diwakilkan pada yang lain” tandasnya.

“Alhamdulillah, selama diperjalanan sampai tempat tujuan ini, berkah selamat tidak ada aral melintang” imbuh Arif Hidayat Kastaf media online dan majalah surat berita. (C. Aliansyah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here