PELAWAK DAUS MINI : Meriahkan Nadran Laut KPPL Samudra Mulya

637

Ket. Foto Pelawak Daus Mini Meriahkan Nadran Laut KPPL Samudra Mulya

Karawang,suratberita.id – Pelawak kondang Opik Sapalas dan Daus Mini mengisi rangkaian acara Nadran Laut 2023 KPPL Samudra Mulya Desa Ciparagejaya Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang, Kamis (21/9).

Nadran Laut KPPL Samudra Mulya Desa Ciparagejaya sudah menjadi tradisi setiap tahunnya acara demi acara akan diselenggarakan salah satunya seperti sekarang ini dihibur pelawak kondang dari Ibu Kota Opik Sapalas atau juga akrab di sapa Opik Kumis dan Daus Mini telah menghibur masyarakat ciparagejaya dan hadirin semua membuat penonton terpingkal-pingkal melihatnya dan mendengar bojegannya tersebut.

“Ini salah satu acara pembukaan untuk acara nadran laut yang akan di selenggarakan pada tanggal 24 bulan 09 tahun 2023 tepatnya di hari minggu sekarang” ungkap hadirin di acara tengah berlangsung pada media ini, (21/9).

“Alhamdulillah, semuanya diberikan kelancaran acara. Nadran laut yang terselenggara selama 7 hari ini, adalah salah satu ungkapan syukuran nelayan kepada Allah SWT, atas hasil laut yang melimpah dan jadi sumber penghidupan bagi para nelayan, serta berharap keberkahan atas hasil laut kedepannya” imbuh hadirin lainnya menambahkan.

Pantauan langsung awak media ini, ratusan perahu nelayan dalam sepekan ini dihiasi dengan aneka ragam buah-buahan dan cemilan serta semewah-mewahnya dimungkinkan demi memeriahkan pesta tersebut. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here