Bentrokkan Ormas Terjadi di Wilayah Kecamatan Setu

1337

Ket. Foto Pelaku bentrokan massa dari kedua belah pihak sudah banyak yang diamankan petugas kepolisian dan Polsek Koramil

Kabupaten Bekasi,suratberita.id – Bentrokkan ormas terjadi di wilayah Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi Rabu sore pukul 15.00 WIB (20/09).

Berdasarkan informasi yang didapat awak media suratberita.id bentrokan awal terjadi di Jalan Raya Setu-Bantargebang wilayah Desa Cijengkol, terjadi saling lempar batu dan menggunakan berbagai senjata tajam (Sajam) serta pindah di Jalan MT Haryono, tepatnya di Pertigaan Polsek Setu.

Berdasarkan informasi yang didapat pula bentrok ormas itu terjadi antara GIBAS CINTA DAMAI dengan GMBI.

Massa saling serang dengan berbagai senjata, diduga banyak korban luka pada insiden itu. Anggota Polsek Setu dan Koramil Setu berusaha melerai kedua kelompok massa namun massa terlihat lebih banyak.

Belum jelas apa yang jadi penyebab bentrokan massa tersebut. Warga yang beraktivitas di sana menjadi panik, beberapa memilih pulang lebih dulu.

Akibat tawuran itu lalu lintas di Jalan MT Haryono dan Jalan Setu-Bantargebang menjadi tersendat.

Sampai berita dirilis pelaku bentrokan massa dari kedua belah pihak sudah banyak yang diamankan petugas kepolisian dan Polsek Koramil Setu (tim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here