SMAN 1 Tempuran Gelar Pisah Sambut Kepsek

1607

Ket. Foto Gelar Pisah Sambut Kepsek SMAN 1 Tempuran

Karawang,suratberita.id – SMAN 1 Tempuran JL. Suryakencana Pagadungan Desa Pagadungan Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang Gelar acara pisah sambut kepala sekolah (Kepsek) lama ke yang baru, Senin (18/9).

Kepala SMAN 1 Tempuran lama H. Dede MP.d, ungkapkan rasa sangat berat meninggalkan SMAN 1Tempuran, sekaligus mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada para guru dan staf SMAN 1 Tempuran selama 3 tahun telah mendampingi sehingga SMAN 1 Tempuran sekarang ini sudah sejajar dengan SMAN di wilayah Kabupaten Karawang.

“walaupun dirasakan berat bagi saya untuk berpindah tempat tugas, namun ini adalah sebuah tugas dan kepercayaan yang diberikan oleh institusi kepada saya” decap Dede dengan penuh haru, (18/9).

“untuk bertugas di SMAN 2 Cikarang Utara, Jadi dimana pun ditugaskan, ya harus saya jalani, karena ini sebuah amanah” imbuhnya menegaskan.

Ditempat sama, ketua PGRI Cabang Tempuran Dicky SP.d, mengucapkan selamat datang kepada Kepala Sekolah baru dan berterimakasih kepada kepala sekolah lama atas pengabdian dan kinerjanya menjadikan SMAN 1 Tempuran mejadi salah satu SMAN punya daya saing diwilayah Kabupaten Karawang dengan sejumlah prestasi telah diraihnya.

“saya selaku ketua PGRI Cabang Tempuran mengucapkan Selamat Datang Kepada Drs. Agus Susanto di SMAN 1 Tempuran dan saya berterimakasih kepada H. Dede, MP.d atas dedikasinya dan pengabdiannya selama 3 tahun menjadi keluarga besar SMAN 1 Tempuran dan saya ucapkan selamat menempati Sekolah yang baru” tandasnya.

Hadir dikesempatan itu, para guru dan Staff SMAN 1 Tempuran, Ketua PGRI Cabang Tempuran, Komite Sekolah SMAN 1 Tempuran, Koordinator Pengawas dan Pengawas Pembina Kabupaten Karawang dan segenap hadirin lainnya. (Hal/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here