DIBALIK LAKI-LAKI SUKSES TERDAPAT PEREMPUAN YANG HEBAT : Suami Blusukan Istripun Tak Kalah Ikut Blusukan

610

Ket. Foto Hj. Enah Ayumi (kedua dari kiri) istri tercinta H. Toto Suripto, S.E., S.H., M.H., saat bersosialisasi di Dusun Cicinde Utara Desa Cicinde Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang

Karawang,suratberita – Istri tercinta H. Toto Suripto, S.E., S.H., M.H., Hj. Enah Ayumi turut semangat dan bahagia atas keputusan suami tercintanya yang maju sebagai calon legislatif DPR-RI Dapil VII Daerah Pemilihan Kabupaten Karawang Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Bekasi 14 Februari 2024 mendatang dan tak kalah ikut blusukan sampai ke pelosok-pelosok desa. Sabtu (16/09).

Enah Ayumi yang biasa dipanggil Bu Hj. Enah pun meminta pada suaminya untuk lebih semangat dan memperbanyak sosialisasi blusukan langsung turun ke warga-warga.

“Intinya, saya ingin suami saya lebih bersemangat dan tentu tetap jaga kesehatan, saya pun sering memberikan perhatian padanya,” kata H. Enah saat bersosialisasi di Dusun Cicinde Utara Desa Cicinde Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang, Sabtu (16/09).

Ditanya soal kemungkinan menemani sang suami untuk ‘blusukan’ ke daerah-daerah pelosok di Dapil VII Jawa Barat Daerah Pemilihan Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Bekasi, Hj. Enah mengaku siap dan terus semangat akan terus berjuang sampai terpilih menjadi Anggota DPR-RI 2024.

 

“Jangan lupa 14 Februari 2024 pilih dan Coblos Kang H. Toto Suripto Nomor Urut 6 Caleg DPR-RI dari Partai PDI Perjuangan, H. Toto Suripto menang.. menang.. menang..,” tegasnya.

Hj. Enah mengatakan pula, beberapa rekan-rekan komunitas, Srikandi dan emak-emak warga di Kabupaten Karawang Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Bekasi pun nanti akan ikut bersosialisasi untuk mendukung H. Toto Suripto.

“Nanti kekuatan emak-emak juga akan ikut bersosialisasi dan kampanye terjun langsung ke warga sampai ke pelosok-pelosok desa,” katanya.

Ditempat yang sama Tubagus Suhaeli Enoch biasa disapa Bang Yon Koordinator Tim Pemenangan H. Toto Suripto mengatakan kepada awak media suratberita.id.

Foto Tubagus Suhaeli Enoch yang biasa dipanggil dengan sebutan Bang Yon Koordinator Tim Pemenangan H. Toto Suripto

“Ada pepatah mengatakan di balik laki-laki sukses terdapat perempuan yang hebat. Ya, itulah Hj. Enah Ayumi, memang karena seorang istri mempunyai kekuatan yang dahsyat untuk kesuksesan seorang suami dan kebahagiaan keluarga.” Ungkapnya.

Dukungan besar istri dan keluarga akan sangat bermotivasi dengan kerja sang suami di lapangan, terutama suami yang sedang berlaga di perhelatan besar kontestasi politik mencalonkan diri sebagai Caleg DPR-RI Dapil VII Jawa Barat Daerah Pemilihan Kabupaten Karawang Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Bekasi.

“Memang tidak mudah untuk memberikan dukungan support serta motivasi untuk sosialisasi atau kampanye tersebut. Haru, kesal, sedih, gembira bisa bersatu terhempas dalam dada. Namun, dengan terjun secara langsung, ada energi positif bagi suami untuk lebih bersemangat untuk bertanding dalam kontestasi politik saat ini.” Tutupnya. (Budi_tim.red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here