TKW Asal Karawang Dikebumikan di Pemakaman Arrahmah Jeddah

1084

Ket. Foto TKW Asal Karawang Dikebumikan di Pemakaman Arrahmah Jeddah Saudi Arabia

Karawang,suratberita.id – Tenaga Kerja Wanita (TKW) Asal Karawang sebelumnya dikabarkan meninggal dunia di Saudi Arabia tersiar informasi terkini jasad almarhum dimakamkan di negara tersebut, Kamis (14/9).

Berdasarkan video beredar dijejaring sosial tersiar mengenai pemakaman TKW Asal Karawang Mintarsih alias Tarsih Bin Otot yang beberapa hari lalu meninggal dunia diluar negeri. (https://fb.watch/n25xQLpwsr/?mibextid=Nif5oz)

Foto Pemakaman Arrahmah Jeddah Saudi Arabia

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh.. innalillahi wainnailaihi roji’un ini teman-teman saya ada di pemakaman Arrahmah bersama dengan pihak KJRI membantu mengurus pemakaman almarhumah Mintarsih dari Karawang yang meninggal malam Kamis minggu yang lalu di Harnusha Jedah Saudi Arabia dan sekarang dimakamkan di pemakaman Arrahmah Saudi Arabia,” demikian dikutip sesuai siaran langsung akun video Dewi Srikandi tersebut.

Foto Dewi Srikandi Pemilik Akun Facebook yang melakukan siaran langsung pemakaman TKW Asal Karawang Mintarsih alias Tarsih Bin Otot

Semoga almarhum diampuni segala dosanya diterima segala amal kebaikannya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan,” tandasnya.

Sampai berita ini disiarkan ke publik, tim liputan media ini tengah berupaya menggali informasi dan konfirmasi sejumlah narasumber terkait lainnya. (Budi_tim.red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here