Sosialisasikan Suami Caleg DPR-RI Mencuri Perhatian Warganet

1348

Ket. Foto Hj. Enah Ayumi (tengah_ketiga.red) Sosialisasikan Suami Caleg DPR-RI 2024 Mencuri Perhatian Warganet

Karawang, suratberita.id – Warga Masyarakat Kabupaten Karawang tentu belum banyak mengenal Hj. Enah Ayumi yang mencuri perhatian warganet baru-baru ini semangat tiap hari blusukan dari kampung ke kampung sosialisasikan suami tercintanya mencalonkan diri dalam kontestasi politik Caleg DPR-RI dari PDI Perjuangan Dapil VII Daerah Pemilihan Kabupaten Karawang Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Bekasi.

H. Enah Ayumi merupakan istri tercinta Anggota DPRD Kabupaten Karawang 2 periode dan sempat menjabat Ketua DPRD Kabupaten Karawang 1 periode yang kini menjabat selaku Wakil Ketua DPD PDIP Jawa Barat H. Toto Suripto, S.E., S.H., M.H. sosialisasi kegiatan edukatif dan bermanfaat di Dusun Kaum dan Kampung Sawah Desa Mulyasari Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang, Rabu (13/9).

Istri Anggota DPRD Kabupaten Karawang 2 periode dan Mantan Ketua DPRD Kabupaten Karawang ini blusukan membantu suami terjun langsung ke masyarakat memperkenalkan suami sebagai calon wakil rakyat Caleg DPR-RI 2024 karena merasa satu tujuan yaitu ingin ada perubahan di negara tercinta Indonesia.

“Seperti harus ada perubahan di negeri ini agar rakyat lebih sejahtera tak ada lagi keluhan masalah kesehatan , pendidikan, ekonomi,” ujar Hj. enah yang biasa disapa kesehariannya.

Untuk meraih suara Kang Haji Toto, Enah Ayumi sang istri akan melakukan pendekatan dengan silaturahmi dari hati ke hati dari pelosok kepelosok serta dari kampung ke kampung.

“Saya bersama Tim akan terus Terjun langsung ke masyarakat dari hati ke hati dari pelosok kepelosok serta dari kampung ke kampung dan menanyakan kebutuhan, semua aspirasi harus dicatat dan direalisasikan jika sudah terpilih jangan hanya janji apalagi melupakan pendukungnya ,” ujarnya kepada awak media suratberita.id.

Foto H. Toto Suripto, S.E., S.H., M.H. Caleg DPR-RI Dapil VII Jabar Daerah Pemilihan Kabupaten Karawang Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Bekasi bersama warga masyarakat Dusun Kaum dan Kampung Sawah Desa Mulyasari Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang

Ditempat yang sama, Kang Haji Toto mengatakan, “untuk menarik hati khususnya emak-emak tentunya akan mengajak sang istri karena ibu-ibu banyak yang minta agar Bunda Enah panggilan sang istri diajak terjun ke masyarakat.” Ujarnya.

Sementara itu Kepala Baguna DPC PDIP Kabupaten Karawang Tubagus Suhaeli Enoch yang biasa dipanggil dengan sebutan Bang Yon yang mendampingi Hj. eNaH Ayumi sosialisasi mengatakan, H. Toto Suripto, S.E., S.H., M.H., salah satu dari 10 Bacaleg DPR-RI yang terdaftar di KPU sebagai Caleg DPR-RI.

Foto Tubagus Suhaeli Enoch yang biasa dipanggil dengan sebutan Bang Yon Kepala Baguna DPC PDIP Kabupaten Karawang

Menurut Bang yon, rencananya Kang Haji Toto menjadi wakil rakyat DPR-RI di Dapil VII Jabar. “Kang Haji Toto akan maju Mencalonkan diri sebagai Wakil Rakyat Caleg DPR-RI 2024 di Dapil VII Jawa Barat Daerah Pemilihan Kabupaten Karawang Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Bekasi 2024 mendatang mudah-mudahan terwujud sesuai rencana,” tegas Bang Yon. (Budi_tim.red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here