Konsumen BPN Diduga Kecewa Terkait Pelayanan Publik

687

Ket. Foto Nana (suami) Desi yang bekerja disalah satu kantor notaris di Kantor BPN Karawang

Karawang,suratberita.id – Salah satu konsumen Badan Pertanahan Nasional (BPN) Karawang menyambangi Kantor BPN Karawang dijalan Jend. A. Yani No. 68 Kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang diduga terkait kekecewaan atas pelayanan publik yang berada di instansi tersebut, Kamis (14/9).

Bermula diduga sebelumnya Desi yang bekerja disalah satu kantor notaris mengajukan pelayanan publik ke kantor BPN dan mengikuti aturan sesuai SOP yang berada di intansi tersebut.

Setelah berkas masuk selang beberapa hari kenapa malah di panggil sama atasan nya, serta menegur bu Desi, terkait berkas yang masuk ke BPN.

“Seharusnya berkas lewat belakang, seperti permintaan salah satu karyawan yang memegang jabatan penting di instansi tersebut.” Ujar atasan bu Desi.

Atas laporan tersebut, Nana suami Desi merasa tidak terima dan menyambangi Kantor BPN Karawang untuk mengklarifikasi perihal kejanggalan untuk ketemu pegawai BPN dengan inisial T menurut keterangan sebagai Kepala koordinator, Kamis Pukul 10.00 WIB (14/09).

“Kenapa harus lewat belakang ???” Ungkap Nana kepada awak media suratberita.id.

“Saya temui inisial T dikantornya, alasannya sedang tidak ada di tempat karena ada keperluan,” tambah Nana.

Kekecewaan bertambah, karena tidak bisa mendapatkan informasi saat konfirmasi perihal tersebut kepada pihak yang bersangkutan, maka Nana akan kembali mengajukan untuk bertemu langsung dengan Ibu inisial T tersebut agar permasalahan segera terselesaikan.

“Sebagai instansi publik harus bekerja sesuai apa yang sudah di atur oleh undang undang dan peraturan yang berlaku, serta jangan menyalahgunakan kewenangan atau pun jabatan untuk kepentingan kepentingan pribadi,” tegasnya merasa kecewa tidak bisa menemui inisial T.

“Harus lebih loyal dalam menjalankan tugas, serta tidak mempersulit masyarakat untuk menyelesaikan masalah pertanahan.” Tutupnya.

Sampai berita ini disiarkan ke publik, tim liputan media ini tengah berupaya menggali informasi dan konfirmasi sejumlah narasumber terkait lainnya. (suci_tim.red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here