DA Pria Bertato Galang Dana Korban Kebakaran

535

Ket. Foto Deden Azka (DA) pria bertato galang dana untuk korban kebakaran

Karawang,suratberita.id – Kebakaran yang terjadi pada Jum’at malam yang membumi hanguskan 1 rumah warga yang berada di dusun Kedawung RT 01 RW 01 Desa Karangtanjung kecamatan Lemahabang kabupaten Karawang, meski tidak menimbulkan korban jiwa namun menyisakan tangis bagi Isrop (60) rumahnya terbakar karena musibah kebakaran yang menimpa keluarganya karena adanya konsleting arus listrik, Jum’at malam,(1/9).

Santri Al-kembar yang di Prakarsai Ustadz Deden Azka (DA) bergerak mengetuk hati warga sekitar yang berada di dusun Kedawung untuk bisa sedikit membantu beban penderitaan keluarga korban kebakaran dengan bergerak bukan dengan kata melainkan nyata membantu penggalangan dana untuk keluarga isrof ke tiap-tiap rumah warga yang berada di ke dusun 1 Kedawung Desa Karangtanjung kecamatan Lemahabang kabupaten Karawang pada Sabtu, (2/9).

“Meski tidak banyak yang dapat kami berikan namun mudah mudahan dapat sedikit membantu meringankan beban korban kebakaran warga kami yang sedang tertimpa musibah” tuturnya.

Foto Deden Aza Bersama warga Bantu Isrop (60) Korban Kebakaran

Lebih lanjut Deden Azka menambahkan “kita di didik oleh guru kami, kang Ustadz Yamin atau biasa di sapa Ki jengger agar kami mampu menjadi santri yang mampu bekerja nyata bukan dengan kata dan mengedepankan silaturahmi agar bisa menciptakan persatuan. karena menurutnya “tidak ada persatuan kalau tidak adanya kekompakan dan tidak ada kekompakan kalau tidak adanya silaturahmi,” pungkasnya.

Sementara terlihat dari gumaman warga yang merasa bangga dengan adanya gerakan yang di prakarsai oleh Deden Azka meskipun badan penuh dengan tato mampu berjihad fisabilillah dan haruslah menjadi contoh buat warga yang lain nya untuk bisa bekerja nyata bukan dengan kata saat berlomba-lomba di dalam kebaikan” katanya. (UHE/tim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here