HUT ORMAS GMPI KE-2 : Gelar Hiburan OM. ADELLA dan Pentas Seni

357

Ket. Foto Dadan Suhendarsyah, Pipik Taufik Ismail (Founder Ormas GMPI), Angga De Raka, Novi Nur Agustianti di acara HUT ORMAS GMPI KE-2

Karawang, suratberita.id – HUT Ormas GMPI (Gerakan Militansi Pejuang Indonesia) Ke-2 menggelar panggung hiburan O.M. ADELLA dan Pentas seni tradisional Karawang di lapangan Tanah Merah Karees Kelurahan Palumbonsari Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang, Rabu (30/8).

Dalam acara tersebut dihadiri ribuan anggota GMPI seluruh Indonesia serta ratusan tamu undangan dari instansi pemerintahan serta lembaga swadaya Masyarakat (LSM) dan Ormas yang ada di Kabupaten Karawang.

Foto Ribuan anggota Ormas GMPI (Gerakan Militansi Pejuang Indonesia) dari seluruh Indonesia merayakan HUT GMPI ke-2

Saat berlangsungnya acara dihadapan awak media suratberita.id Dadan Suhendarsyah Wasekjen DPP GMPI dengan singkat sambil berteriak semangatnya mengatakan, “Bahagiakan.. Nyalakan Api Militansi.. Selamat Hari Ulang Tahun GMPI Gerakan Militansi Pejuang Indonesia ke-2 Setia Bersaudara Sampai Urat Nadi,” lantangnya.

Foto Dadan Suhendarsyah Wasekjen DPP Ormas GMPI bersama Novi Nur Agustianti, M.Pd Kabid Urusan Luar Negeri DPP Ormas GMPI

Ditempat yang sama Novi Nur Agustianti, M.Pd. Kabid Urusan Luar Negeri DPP GMPI tak lupa pula mengucapkan selamat ulang tahun GMPI yang Ke-2, “Selamat Ulang Tahun yang ke-2 untuk Ormas GMPI semoga di hari jadi ini ke depannya bisa tetap eksis dengan berbagai kegiatan kemanusiaannya, lebih baik lagi dan lebih berkomitmen, saling menghargai satu sama lain dan menjaga kekeluargaan,” ujarnya.

“Semangat usia baru dengan harapan dan tekad kebersamaan untuk berjuang. Semoga tetap konsisten dengan visi misi serta tujuan berdirinya organisasi ini, serta tetap eksis dengan berbagai kegiatannya.” Tutupnya.

“Setia Bersaudara Sampai Urat Nadi,” sambil mengepalkan tangan berteriak lantang semangat tutup Novi.

Saat berita ini ditaikkan acara kegiatan masih berlangsung dengan semarak dan meriah. (Budi_red.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here