MUSRENBANGDES TALAGAMULYA 

590
Ket : MUSRENBANGDES TALAGAMULYA.
Karawang,suratberita.id –
Pemerintah Desa (Pemdes) Talagamulya
Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang menyelenggarakan Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan Desa (MUSRENBANGDES) bertempat diaula desa setempat, Selasa (29/8).
Kepala Desa Talagamulya H. Hersuryana. SE, dalam sambutannya Kepala Desa menyampaikan apa yang telah dicapai oleh Pemerintah Desa dalam Tahun 2023 terutama dalam bidang Pembangunan yang telah terealisasi di tahun berjalan.
“silahkan pengajuan yang belum terlaksana bisa di ajukan lagi ke anggaran tahun berikutnya” ucap wakil ketua BPD Talagmulya menegaskan.
Sambutan dilanjutkan perwakilan Kecamatan Telagasari sebagai mana penyampaiannya, “Skala prioritas dulu untuk pembangunan desa karena ada beberapa sumber pendanaan pembangunan Desa, dari Dana Desa, DBH, Banprov” tandas Kartawi.
MUSRENBANGDES dibuka moderator dan dilanjutkan sambutan-sambutan
dalam rangka penyusunan RKPDes Tahun 2024 mendatang Pemdes  Talagamulya Kecamatan Telagasari pada hari selasa 29/08/2023 bertempat di aula Desa Talagamulya gelar acara MUSRENBANGDES dihadiri oleh BPD Desa Talagamulya, pendamping Desa/Kemendes, perwakilan dari Kecamatan Telagasari, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, juga di hadiri oleh Maha Siswa beserta aparatur Desa Talagamulya. (Arif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here