MAMAN Persoalkan Dugaan Persekongkolan Proyek RSUD Rengasdengklok

356

Ket. Foto Hendra Supriatna, S.H., M.H., Koordinator MAMAN (Masyarakat Anti Mafia Anggaran Negara) / Direktur LBH Arya Mandalika

Karawang,suratberita.id – Dugaan Persekongkolan lelang proyek RSUD Rengasdengklok yang nilainya mencapai 219 Milyar rupiah dipersoalkan MAMAN (Masyarakat Anti Mafia Anggaran Negara) baru-baru ini.

Indikasi permainan lelang yang telah terkondisikan sangatlah kentara, mulai dari pembuktian yang dilakukan 2 hari, hingga dugaan APG menggunakan dokumen palsu dalam proses lelang tender RSUD Rengasdengklok Karawang.

Hendra Supriatna SH MH, Koordinator MAMAN yang merupakan Direktur LBH Arya Mandalika menyatakan bahwa, “persoalan ini tidak bisa dibiarkan, ini harus diambil langkah hukum, agar menjadi perhatian bagi penyelenggara negara yang sudah menjadi sengkarut pat pat gulipat mafia anggaran negara.” Tegas Hendra kepada awak media saat dikonfirmasi, Minggu (20/8).

Selain mendorong masyarakat utk melakukan aksi demonstrasi besar-besaran, tapi penting juga untuk diambil langkah hukum.

“Kita ingin Karawang bersih dari KKN, agar anggaran negara bisa digunakan dan dimanfaatkan untuk sebaik baiknya kebutuhan masyarakat Karawang.” Tambahnya.

“Kami sudah mengantongi bukti-bukti yang valid.” Tutup Hendra. (Budi-red.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here