HUT RI KE-78 DIGELAR DUSUN SUKAPURA BERLANGSUNG MERIAH

263

Ket. Foto Semarak Kemerdekaan HUT Kemerdekaan RI KE-78 Dusun Sukapura Desa Sukapura Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang

Karawang,suratbeita.id – Semarak kemerdekaan Hari Ulang Tahun Negara Republik Indonesia ke-78 diselenggarakan di Dusun Sukapura RT. 11/04 Desa Sukapura Kecamatan Rawamerta berlangsung lancar meriah, Kamis (17/8).

Acara digagas unsur kepemudaan desa setempat serta didukung pula dari berbagai unsur element masyarakat Desa Sukapura ikut berbaur bahu membahu bersama unsur kepemudaan dan warga lainnya.

“mengenai arti Hari Ulang Tahun Negara Republik Indonesia, sebagai anak bangsa kita harus benar-benar merasa bangga sebagai warga negara indonesia, pasalnya kemerdekaan ini di rebut dari hasil jerih payah perjuangan para pahlawan bangsa ini yang rela berdarah darah demi bisa memerdekakan bangsa ini dari cengkraman para penjajah” ucap Abud Nuryadi selaku perwakilan dusun Rawajati desa Sukapura pada media ini.

Foto Abud Nuryadi perwakilan dusun Rawajati Desa Sukapura

Lanjutnya, dengan moment Hari Ulang Tahun negara ini, saatnya untuk kita sebagai anak bangsa atau regenerasi penerus menjaga dan melestarikan semangat persatuan dan kesatuan para pejuang kita yang sudah dengan begitu susah payah dalam memerdekakan negara ini, “dengan berbagai cara dan kontribusi lainnya, salah satunya dengan selalu memeriahkan HUT RI ini sebagai tanda hormat dan rasa apresiasi yang begitu tinggi pada mereka yang sudah bersusah payah berjuang di masa lalu” jelasnya.

Terimakasih buat rekan-rekan anak-anak muda yang begitu semangat dalam bertugas, “terimakasih juga buat bos (Amo) yang sudah ikut berpartisipasi ikut menyumbangkan dana serta pemikirannya serta buat warga masyarakat rt 11/04 dusun sukapura yang telah berpartisipasi semangat dan perjuangan kita pastinya tidak cukup sampai disini saja” tandasnya.

“harapan dan keinginan saya sebagai warga mayarakat pastinya berharap untuk acara tahun depan lebih meriah lagi dengan berbagai acara dan kreatifitas yang lahir dari pemikiran pemikiran anak muda yang mempunyai jiwa dan mental yang kreatif serta nasionalis” tambahnya, (Maman S)

Foto STOP PRESS ABDUL BASITH
Foto STOP PRESS UYAN RUHYANA
Foto STOP PRESS ACUM LEO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here