Haul Ke-5 Ayahanda Tercinta Pimprus Media Surat Berita

269

Ket. Foto Almarhum H. Idi Suhardi Bin Onda ayahanda tercinta Budi Hermawan Pimpinan Perusahaan Media Surat Berita

Karawang,suratberita.id – Haul Ke-5 almarhum H. Idi Suhardi ayahanda tercinta Budi Hermawan pimpinan perusahaan PT. MEDIA SURAT BERITA akan digelar dikediamannya jalan Santiong Utara RT 02/16 Kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang, Kamis Besok bada Dzuhur (17/8).

Haul merupakan tradisi peringatan kematian seseorang yang diadakan setahun sekali dengan tujuan mendoakan ahli kubur agar semua amal ibadah yang dilakukannya diterima Allah sekaligus mengenang keteladanan semasa hidup dari tokoh atau orang tua yang diperingati tersebut.

Foto Kenangan Budi Hermawan Pimpinan Perusahaan Media Surat Berita (kanan) bersama Ayahanda Tercinta Alm. H. Idi Suhardi (tengah) dan Micky Ardiansyah (adik)

Peringatan haul sangat dipengaruhi oleh ajaran tasawuf yang menempatkan guru atau orang tua sebagai panutan atas dedikasi pengajaran ilmu terhadap masyarakat umum dan murid-muridnya, sehingga kewafatan mereka layak diperingati oleh keluarga dan murid-muridnya untuk mengenang keteladanan dan keutamaan tertentu yang tak dimiliki sembarang orang pada masa hidupnya.

Pun demikian dengan Budi Hermawan Pimpinan Perusahaan Media Online dan Majalah suratberita.id bersama keluarga besarnya beserta 5 saudaranya melakukan haul kematian untuk ayahanda tercinta yang ke-5 (17 Agustus 2018-2023) rencana akan digelar besok.

Foto Budi Hermawan Pimpinan Perusahaan Media Surat Berita

Budi mewakili keluarga besar memohon kepada semua sanak saudara, kerabat, rekan, mitra, teman dekat untuk bersama-sama turut mendo’akan almarhum ayahanda tercintanya.

“Tak terasa sudah 5 tahun Ayahanda tercinta meninggalkan kita semua meski beliau telah tiada, namun beliau masih di sini, bersama kami. Tenang dan baik-baik di sana.” Kilahnya sambil berkaca-kaca.

“Kepada semua sanak saudara, rekan, kerabat, mitra, teman dekat dan semuanya mohon untuk bersama-sama turut mendo’akan almarhum semoga diampuni segala dosanya diterima segala amal ibadahnya, iman dan islamnya, serta dilapangkan juga diterangkan kuburnya. Aamiin Yaa Robbal’alamiiin..” tambahnya.

Acara insyaallah diisi dengan pembacaan surah Yasin, tahlil, tahmid dan barjanji memuji Nabi Besar Muhammad SAW.

Kepada awak media serta dihadapan keluarga besarnya Hj. Enje Zaitun ibunda tercinta Budi Hermawan mengatakan bahwa, “haul merupakan bagian dari rasa bakti anak kepada kedua orang tuanya, karena atas asuhan dan didikannya kita bisa seperti sekarang ini” lirihnya.

Ket. Foto Enje Zaitun (kanan) Ibunda Tercinta Budi Hermawan Pimpinan Perusahaan Media Surat Berita Memoriam Bersama Almarhum H.Idi Suhardi Bin Onda

“Do’akan Alm. Bapak Idi Suhardi orang tua kita semua insyaallah keberkahan dan rezeki kita akan dilimpahkan oleh Allah SWT,” tutup Hj. Enje. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here