MABAR PEMBERIAN KTA BERUJUNG MASALAH

1235
Foto KTA (Ilustrasi)

Karawang,suratberita.id – Makan Bareng (Mabar) bertujuan memupuk rasa kebersamaan jurnalis yang tergabung di salah satu media, di Dusun Krajan Desa Kalibuaya Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang, sekaligus pemberian KTA media tersebut terkesan berbuntut masalah bagi media lain, baru-baru ini.

Pasalnya, Abdul Basit Kabiro Karawang Media Surat Berita membenarkan, bahwa dirinya ikut hadir bersama awak media surat berita lainnya, “Iya benar ada acara makan bareng sekaligus pemberian KTA, saya, Uyan R dan Acum Leo Mayor ikut hadir dan diberi KTA oleh media tersebut,” tandas Basit pasca menghadiri acara tersebut, pada pihak redaksi media ini, Minggu (13/8).

Foto KTA yang baru diberikan dari pihak media tersebut.

Mayor menegaskan , dengan mengirim semua gambar berbentuk photo maupun video acara tengah berlangsung tersebut, “Bener pak, Ajo, Uyan, Basit , ini pak acara tadi” jelasnya saat dipertanyakan benar tidaknya dikasih KTA media tersebut. [13/8 13.21] via WhatsApp.

Foto A. Basith (kiri), Mayor (tengah), Uyan (kanan)

Dipertanyakan terkait semua itu, Pemimpin Redaksi Media Surat Berita Halimi Saprudin dengan santai mengatakan, “Bagi saya, secara pribadi tidak ada masalah, namun secara berorganisasi kita hargai saja tatanan yang ada di Media Surat Berita, percayakan saja ke Pak Koorlip tengah mendalami serta menanganinya,” tegas Halimi di hadapan dewan redaksi dan Pimprus media surat berita, (13/8).

Lanjutnya, mengingat media surat berita sudah kelewat kalau hanya untuk bicara bahan sebuah bangunan, melainkan layaknya bicara usai membangun, “bicara surat berita saat ini, wah bangunannya megah, siapa tukangnya, grup mana pekerjanya, bahkan bisa juga siapa arsiteknya.” Tandasnya.

Sampai berita ini diterjunkan, pihak redaksi lewat Koorlip media surat berita tengah mendalami permasalahan ini mengingat keempatnya wartawan yang dikasih KTA media tersebut masih tercatat resmi di boks redaksi media surat berita. (Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here