Bos Kentung Syukuran Pembangunan Mesjid Jamie Al-Hidayah

1189

Ket. Foto H. Kasum/Bos Kentung melaksanakan salat berjamaah pertama dengan warga di Masjid Jami Al Hidayah

Karawang,suratberita.id – H.Kasum dengan sapaan manca negara di publik Bos Kentung, melaksanakan salat berjamaah pertama dengan warga di Masjid Jami Al Hidayah, sekaligus Syukuran atas selesainya pembangunan Mesjid Dusun Karangmulya Desa Karangtanjung Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, Minggu (30/7).

Menurut H. Kasum dengan selesainya pembangunan Masjid Jami Al Hidayah ini merupakan hari bersejarah bagi warga Dusun Karangmulya, dengan adanya masjid yang baru selesai dibangun.

Foto H. Kasum bersama warga syukuran pembangunan mesjid Jamie Al Hidayah

“dan hari ini di gunakan sholat berjamaah bersama warga karangmulya sebagai bentuk rasa syukur kami, ” hari ini minggu mesjid Al Hidayah pertama digunakan shalat berjamaah bersama warga sebagai bentuk rasa syukur kehadirat Allah SWT ” demikian disampaikannya pada redaksi media ini.

H. Kasum berharap dengan adanya mesjid di Dusun Karangmulya ini dapat digunakan lebih maksimal, selain untuk melaksanakan berbagai kegiatan ibadah, dapat juga dijadikan sebagai kegiatan keagamaan dan pendidikan agama untuk masyarakat.

Foto syukuran pembangunan mesjid Jamie Al Hidayah

“Selain itu, peran masjid yang utama adalah untuk memotivasi dan membangkitkan kekuatan ruhaniyah dan iman kepada Allah SWT” tandasnya. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here