E. Heryana Membagikan Bantuan Beasiswa Tingkat Sekolah Dasar

327

Ket. Foto E. Heryana Kepala Desa Purwadana Membagikan Bantuan Beasiswa

Karawang,suratberita.id – E. Heryana S.H., M.H., Kepala Desa Purwadana Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang membagikan bantuan beasiswa tingkat Sekolah Dasar di aula Desa Purwadana, Kamis, (20/7).

Ada pun beasiswa yang di bagikan merupakan hasil dari kolaborasi antara aparatur desa, CSR perusahaan, serta perusahaan-perusahaan perorangan yang berada di wilayah desa purwadana.

Beasiswa di berikan kepada siswa-siswi yang tidak mampu serta yatim piatu dengan jumlah ±150 siswa.

Acara di hadiri oleh kepala sekolah serta guru-guru yang berada di Desa Purwadana dan Desa Sukamakmur serta ketua perhimpunan forum Kepala Sekolah Telukjambe Timur.

Kepada awak media E. Suryana mengatakan sangat peduli akan pendidikan masyarakat di wilayah nya dan berkeinginan bisa membangun Sekolah Menengah Pertama Negeri di wilayah desa Purwadana.

“Saya berharap ke depan di wilayah Desa Purwadana berdiri Sekolah Menengah Pertama Negeri dan berharap pula adanya sumbangsih dari Pemerintah Kabupaten serta Instansi terkait agar bisa segera terlaksana bangunan SMPN.” Ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Asep Sopiana ketua perhimpunan forum Kepala Sekolah Telukjambe Timur mengatakan, “Kami sangat menyambut baik program pemberian dana beasiswa bagi siswa-siswi tingkat sekolah dasar di Desa Purwadana serta mengharapkan program ini terus berlanjut, bagi orang tua siswa yang menerima bantuan, pergunakanlah dana bantuan ini untuk keperluan sekolah putra dan putrinya karena biaya sekolah tidak murah, tidak semua di bantu oleh pemerintah.” Tuturnya.

Salah satu orang tua siswa Muhammad Rifai siswa SDN Purwadana I Kelas 6 di lokasi berkesempatan mengucapkan rasa terimakasihnya mengatakan, “banyak terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak atas program pemberian dana beasiswa ini bisa membantu meringankan pembiayaan sekolah khususnya putra saya, dana tersebut bisa di pergunakan untuk membeli LKS, atau kebutuhan sekolah lain nya.” Ucapnya (Suci/timlip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here