Kecelakaan Maut Jalan Poros Tanjungpura – Rengasdengklok

1374

Ket. Foto AN korban kecelakaan maut

Karawang,suratberita.id – Kecelakaan maut mengakibatkan korban meninggal ditempat diduga melibatkan sepeda motor dan mobil boks terjadi di jalan poros Tanjungpura – Rengasdengklok tepatnya di Desa Kalangsari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Selasa, (18/7).

Sepeda motor itu ditumpangi Ahmad Nurdiansyah (37), warga Dusun Jati RT 001 RW 001, Desa Kutamakmur, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang.

Bahkan AN (37) dikabarkan meninggal dunia di lokasi usai kejadian insiden kecelakaan maut diduga tertabrak sebuah mobil boks.

Insiden yang menimpa AN (37) pada Selasa (18/07/2023), sekira pukul 12.30 WIB. Sayangnya, tak lama setelah insiden tersebut, AN menghembuskan napas terakhirnya.

Hal itu dibenarkan salah seorang warga saksi mata saat di lokasi kejadian. Dia mengatakan korban meninggal ditempat pasca insiden tersebut.

“Sepeda motor nyalip dari kanan, sebelumnya sempat tabrakan dengan sepeda motor, lalu terjatuh dan kena mobil boks, dan korban langsung meninggal di tempat”, ungkapnya. (timlip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here