Proyek P3-TGAI Desa Tegalurung Transparansi Publik

898

Ket. Foto papan informasi Proyek P3-TGAI Desa Tegalurung Kecamatan Cilamaya Kulon Kabupaten Karawang

Karawang,suratberita.id – Kegiatan pembangunan Program Percepatan Peningakatan Tata Guna Air Irigasi ( P3-TGAI ) Peningkatan Jaringan Irigasi, Daerah Irigasi Jatiluhur, SS/II. Cipondoh, dikerjakan P3A Tirtajaya Tegalurung, Desa Tegalurung Kecamatan Cilamaya Kulon Kabupaten Karawang, Rabu (5/7).

Kegiatan Pembangunan P3A Tirtajaya Tegalurung, disambut positif oleh Kepala desa Toto dan warga setempat, dengan adanya proyek pembangunan tersebut air akan mengairi sawah dengan lancar dan pekerjaan sesuai dengan harapan warga, “pembangunan turap saluran air ini telah sesuai dengan papan proyek terpampang dilokasi pekerjaan, adalah contoh yang baik, mengingat dengan adanya papan informasi kami selaku warga masyarakat disini bisa mengetahui berapa anggaran dan berapa volumenya,” ujar warga sekitar.

Foto Proyek P3-TGAI Desa Tegalurung

Kepala Desa Tegalurung mengapresiasi atas arahan dan petunjuk dari Konsultan, secara bangunan sudah ok cuman progres agar dipercepat, “sementara pembangunan masih ada waktu 3 minggu dengan panjang pekerjaan hanya lebih kurang 100m, Insyaallah pekerjaan selesai tepat waktu” decap kuwu Toto pada media ini.

Foto Proyek P3-TGAI Desa Tegalurung

“merasa sangat berterimakasih kepada Konsultan dari Balai Besar yang telah memberikan bimbingan dan arahannya kepada para pekerja sehingga pekerjaan dikerjakan sesuai arahan konsultan dengan Alhasilnya semaksimal mungkin” imbuhnya. (Uyan R/Basit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here