SABUNG AYAM MEMBUAT RESAH WARGA

1444

Ket. Foto Diduga Keberadaan Perjudian Modus Sabung Ayam

Karawang,suratberita.id – Keberadaan perjudian modus sabung ayam membuat resah warga Dusun Wagirserut Desa Lemahmakmur Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang, baru-baru ini, Minggu (2/7).

Sabung ayam tersebut disinyalir telah membuat besing dan meresahkan warga sekitar mengingat lokasi tersebut berada ditengah pemukiman penduduk setempat, warga berharap pihak APH di Kabupaten Karawang segera menindak tegas terkait perihal tersebut serta dikhawatirkan akan meracuni warga untuk ikut di arena permainan.

“Kami khawatir saja, di lokasi itu (sabung ayam) terjadi tindak kriminalitas seperti perkelahian serta perjudian. Kalau itu terjadi, tentu membuat warga resah,” ujar warga yang namanya enggan disebutkan, yang dikonfirmasi melalui telepon media ini.

Dirinya tegas menolak aktivitas judi sabung ayam itu. Meski tidak bisa berbuat apa-apa, dia hanya berharap aparat penegak hukum bertindak cepat supaya tidak mengganggu keamanan.

”Perjudian ini sangat berbahaya, misal pemain kehabisan uang dan bisa-bisa nanti mengarah dan berbuat kriminalitas,” imbuhnya. (tim liputan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here