TELAH TERJADI KEBAKARAN DI DESA PASIR KALIKI

645

Ket. Foto Kebakaran di Dusun Kedung Mulya RT 026 RW 007 Desa Pasirkaliki Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang

Karawang,suratberita.id – Telah terjadi kebakaran di Dusun Kedung Mulya RT 026 RW 007 Desa Pasirkaliki Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang diduga sementara akibat konsleting listrik, Selasa, (30/5) pukul 23.00 WIB.

Satgas-PB BPBD Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang Aang Faozi melaporkan hasil pemantauan kejadian bencana kebakaran, “Benar telah terjadi kebakaran yang diduga sementara akibat konsleting listrik, malam ini pukul 23.00 WIB yang mengakibatkan 2 ruko rusak berat milik Yanto pemilik Warteg dan Kalim pemilik toko pakan burung” unggahnya.

“Kami melakukan assesment ke lokasi Kejadian, memadamkan api oleh Damkar Karawang dibantu masyarakat dan aparat Desa Pasirkaliki” tambahnya.

Dalam waktu yang sama awak media suratberita.id langsung melakukan konfirmasi menghubungi kepala desa Pasir Kaliki Engkos Kosasih melalui saluran telepon, “benar telah terjadi kebakaran di wilayah kami, dan warga kami mengalami kerugian 2 buah ruko yang terbakar dan Alhamdulillah tidak mengalami korban jiwa” ucapnya.

“Untuk sementara sekarang masih dalam tahap penanggulangan”, tutupnya.

Dalam waktu yang sama Tokoh Masyarakat Rawamerta Tubagus Suhaeli yang biasa Bang Yon saat dihubungi via WhatsApp mengatakan, “Benar telah terjadi kebakaran sebuah Rumah berikut Warung usaha milik Bapak Yanto, Wakil Ketua Ranting PDI Perjuangan Desa Pasirkaliki Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang pada hari Selasa malam 30 Mei 2023 di Dusun Kedung mulya RT 026 RW 007 Desa Pasirkaliki Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang” ucapnya.

“Kondisi Rumah dan Warung habis dan tidak ada korban. Atas kejadian tersebut, semoga yang bersangkutan diberikan kekuatan dan ketabahan. Untuk meringankan atas musibah ini dimohon donasinya seikhlasnya dan dapat ditransfer ke nomor rekening 425701020735531 BANK BRI an. Kusjuhaeri Sekretaris PAC PDIP Kecamatan Rawamerta No. Hp. 085781769562. Semoga Allah SWT membalasnya berlipat ganda. Aamiin yra🤲” tutupnya. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here