Della Rosa Tercatat Bacaleg PKB

340

Ket. Foto Della Rosa Bacaleg DPRD Karawang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)

Karawang,suratberita – Della Rosa yang baru menyandang gelar S,Pd, di UNSIKA ini tercatat sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten Karawang dari Partai yang cukup besar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil IV meliputi Kecamatan Lemahabang, Kecamatan Tempuran, Kecamatan Telagasari, Kecamatan Cilamya Kulon dan Kecamatan Cilamaya Wetan, Jum’at (12/5).

Kegelisahan dalam hatinya saat melihat pendidikan terpuruk, adalah alasan utama mengapa ia maju sebagai bacaleg. Prioritasnya adalah membuat pendidikan lebih mudah dijangkau oleh seluruh lapisan sosial masyarakat,

“Subsidi pendidikan harus lebih dioptimalkan, agar masyarakat cerdas,” ujar Della Rosa.

Menurut Della Rosa, masyarakat sekarang tidak boleh lagi ada yang merasa takut bersekolah karena biaya mahal. Masyarakat harus benar-benar mendapatkan apa yang menjadi haknya terutama hak sekolah.

” Insya allah, bila Allah SWT berkehendak saya jadi DPRD, Saya akan berjuang untuk mencerdaskan masyarakat yang menjadi haknya,” tegas Della.

Della Rosa menganggap menjadi wakil rakyat lebih efektif,  Sehingga masukan, kritik, dan ide dapat disuarakan secara langsung.

“Saya akan berjuang tidak hanya di bidang pendidikan tetapi saya juga akan berjuang di bidang infrastruktur untuk kemajuan masyarakat”,  imbuhnya.

Bagi Della Rosa, berjuang melalui partai Kebangkitan Bangsa adalah dambaannya sejak masih kuliah, Menurutnya, PKB adalah partai yang paling dewasa di antara partai lainnya,

“Yang jelas sejak kuliah saya memang sudah cinta sama PKB,” tambahnya.

Sudah menjadi kebiasaan anak dari pasangan, Karwita biasa disapa RT Idong dan Sakiah ini sibuk mundar mandir sosialisasi di Kecamatan Lemahabang, Telagasari, Tempuran, Cilamaya Wetan dan Cilamaya Kulon, Namun ia tetap menjaga kesehatannya agar tidak terganggu saat  beraktivitas,

” Tadi malem saya sosialisasi di Lemahabang dan yang terpenting kan ikhtiar, juga saya mohon dukungan dan doa masyarakat ,” tutupnya. (Uyan/basith/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here