Keluh Kesah Janda Cantik Maya Salon Telagasari

2633

Ket. Foto Maya seorang janda cantik dan menawan pemilik Maya Salon Telagasari

Karawang,suratberita.id – Curahan hati (Curhat) seorang janda cantik dan menawan pemilik Maya Salon Telagasari Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang, mengisahkan aktivitas sehari-hari maupun tetang kenyamanan dan keamanan sekitar salon tersebut, baru-baru ini.

Pemilik Maya Salon Telagasari mengisahkan selama menjalankan aktivitasnya tanpa mengenal lelah bahkan waktu, sampai-sampai harus begadang agar jangan sampai kecewakan pihak telah membutuhkan jasa keterampilan dimilikinya.

“kadang kita lembur di salon, sampai jam : 01-an baru beres, ya, lumayanlah terasa pegel-pegel, Alhamdulillah, sehat-sehat yang dipinta cape mah biasa, sekarang wayah gini baru beres jam 4 harus sudah bangun, sebab besok harus nge-rias pengantin di hajatan, sehingga niat malam ini begadang soalnya mau tidur takut kesiangan” tutur teh Maya, via WhatsApp pada media ini, (28/4).

Selain itu teh Maya meminta agar ada yang menjagai salonnya sebab sebelumnya telah mengalami kemalingan, sehingga paska kejadian itu selalu was-was merasa tidak aman dan nyaman.

“minta yang jaga di salon takut ada maling lagi, soalnya seminggu sebelum lebaran salon kemalingan hp aku 2 sama tas berkas-berkas penting juga ke bawa di tas, jadi kalau tidur masih was-was” tandasnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here