Toto Nur Anwari Kades Membangun Dekat Dengan Masyarakat

1122

Ket. Foto Giat Silaturahim Toto Nur Anwari Kades Tegallurung bersama warga

Karawang,suratberita.id – Toto Nur Anwari Kepala Desa (Kades) Tegalurung Kecamatan Cilamaya Kulon Kabupaten Karawang mulai dapat pengakuan serius dimata publik pasalnya selain amanah mengemban tugas, membangun juga dinilai dekat dengan masyarakat terutamanya terhadap warga desa setempat, baru-baru ini.

Menurut Toto Nur Anwari Kades Tegalurung, guna mewujudkan misi Kepala Desa Tegalurung Kecamatan Cilamaya Kulon, untuk pembangunan infrastruktur terutama Jalan Setapak (Japak) turun langsung ke titik lokasi.

Foto Toto Nur Anwari Kepala Desa Tegallurung Kecamatan Cilamaya Kulon Kabupaten Karawang

“saya bersama Kadus, RT, RW dan Kaur Ekbank sebagai perencanaan pembangunan mengajak warganya untuk berdiskusi tentang skala prioritas mana yang harus didahulukan dibangun Japak agar tidak ada yang merasa di anak tirikan, sumber dana DD tahap I”, demikian disampaikan Toto dengan sapaan tenar Kuwu, pada media ini, Kamis, ( 27/4 ).

Lanjutnya, pembangunan jalan setapak sangat diharapkan oleh warga saat ini, setidaknya dengan dibangunnya Japak akan berdampak positif bagi kehidupan masyarakat sekitar.

“Kepala Desa bertugas menyelenggarakan Pemerintah Desa, melaksanakan pembangunan Desa, pembinaan kemasyarakatan dan pemberdayaan masyarakat Desa ini termaktub di poin 2” tegasnya.

“ini dasar kami turun langsung ke dusun-dusun yang berada di Desa Tegalurung mengajak masyarakat berdiskusi tentang perencanaan dan pemberdayaan ” imbuhnya menegaskan.

Kedatangan Kades Tegalurung beserta jajarannya tersebut disambut warga sekitar dengan rasa gembira dan suka cita mengingat selaku warga merasa diakui oleh pemerintah desa tersebut.

“kami merasa diakui, merasa dekat dan akrab dengan Kuwu Toto, hingga kami selaku warga diajak berdiskusi langsung tentang perencanaan pembangunan Japak ini” ungkap warga sekitar. (Uyan/Basit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here