RAPAT KONSOLIDASI DAN DEKLARASI DKAC GARDA BANGSA

778

Ket. Foto Rapat Konsolidasi dan Deklarasi bersama Para pengurus dan Srikandi DKAC GARDA BANGSA dapil IV

Karawang,suratbeeita.id – Organisasi sayap partai Kebangkitan bangsa ( PKB ) DKAC GARDA BANGSA dapil IV, menggelar Rapat Konsolidasi dan Deklarasi bersama Para pengurus dan Srikandi untuk bersama mendukung Bacaleg Partai Kebangkitan Bangsa dapil IV, Aris Ahmad Mulyadi S.E., Sekretaris Garda Bangsa bertempat di Kedai Hoki Pulobata, Desa Pulokalapa Kecamatan Lemahabang, Minggu (16/4).

Yeyen Ketua Panitia dalam pembukaan Rapat mengatakan bahwa Dkac Garda bangsa akan diberikan latihan bedah daerah pemilihan agar calon yang didukung memperoleh suara yang signifikan dan lolos menjadi perwakilan dari dapil IV.

“Saya ingin pengurus dan srikandi garda bangsa nanti pada saat digelar tidak meraba raba lagi untuk memperoleh suara dan menjadikan Dewan Perwakilan dari dapil IV tapi juga memenangkan Presiden yang didukung PKB,” ujarnya.

Sementara Aris Ahmad Mulyadi S.E., Sekretaris Garda Bangsa dalam pemaparannya dirinya akan mengoptimalkan Garda Bangsa menjadi bagian dari garda terdepan untuk perolehan suara legislatif maupun presiden.

Foto Sekretaris Garda Bangsa Aris Ahmad Mulyadi S.E., (kedua dari kanan) bersama pengurus Garda Bangsa

“Tentunya dengan langkah-langkah kongkrit untuk mewujudkan kemenangan dengan cara penguatan struktur garda bangsa sampai ke akar rumput tentunya loyal, militan dan kreatif, terpenting pendataan keanggotaan ditingkat RW dan RT, ” pungkasnya. (Uyn/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here