Naryo Tokmas Desa Mekarpohaci Berjiwa Sosial Tinggi

1173

Ket. Foto Naryo Tokoh Masyarakat Desa Mekarpohaci Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang bersama Halimi Saprudin Pimpinan Redaksi Media Surat Berita

Karawang,suratberita.id – Naryo, Tokoh Masyarakat (Tokmas) Desa Mekarpohaci Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang berjiwa sosial tinggi selalu membantu warga sekitar dengan tulus ikhlas tidak mau dikait-kaitkan dengan politik apapun, baru-baru ini.

Terendusnya kabar sejuk dan berlian itu manakala pihak redaksi media surat berita melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Naryo, Tokmas Desa Mekarpohaci sekaligus ketua Garda BMI Kecamatan Cilebar, diketahui dirinya senantiasa selalu membantu warga sekitar dengan ikhlas tidak mau disangkut pautkan dengan kepentingan politik apapun.

“saya selaku tokoh masyarakat desa Mekarpohaci sebisa mungkin ingin membantu warga dengan ikhlas tanpa ada kepentingan politik apapun” ungkap Naryo dikediamannya pada media ini, (16/4).

“baru-baru ini kita telah memberi bantuan pengecatan Mushola di dusun ini dan telah berupaya mengajukan 5 unit rumah tidak layak huni agar mendapat bantuan dari pemerintah serta sejumlah kegiatan lainnya” imbuh Naryo menegaskan,

Ditempat sama, semua itu dibenarkan warga lainnya, bahwa selaku tokoh masyarakat dan juga sebagai ketua Garda BMI Cilebar selalu eksis dalam sejumlah kegiatan baik olah raga maupun sosial kemasyarakatan lainnya.

“seperti pada turnamen olah raga serta kerjabakti pertanian dan sejumlah kegiatan sosial lainya terlalu teramat banyak lagi jika untuk diceritakan” tandas Juned membeberkan. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here