TAKZIYAH WAFATNYA AYAHANDA REDAKTUR MEDIA SURAT BERITA

1057

Ket. Foto Kunjungan tim Redaksi Surat Berita ke rumah duka dalam rangka Takziyah atas Wafat ayahanda H.Nana Sukarna Redaktur Media online dan majalah surat berita

Bekasi,suratberita.id – Kunjungan tim Redaksi Surat Berita ke rumah duka dalam rangka Takziyah ikut belasungkawa atas Wafat ayahanda H.Nana Sukarna Redaktur Media online dan majalah surat berita bertempat di Dusun Mareleng Desa Bojongsari Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi, Selasa malam (12/4).

Menurut Pimpinan Redaksi Media online dan majalah surat berita Halimi Saprudin dengan sapaan mahir dipublik Hal Shaf, bersama tim redaksi sengaja datang ke rumah duka ikut belasungkawa atas wafatnya Ayahanda H. Nana Sukarna merupakan Redaktur pelaksana media surat berita.

“kedatangan tim redaksi kesini bertujuan Takziyah, Takziyah dapat dilakukan sebelum dan sesudah jenazah dikuburkan hingga selam tiga hari, namun demikian, takziah diutamakan dilakukan sebelum jenazah dikuburkan, tujuan takziah adalah menghibur keluarga yang ditinggal agar tidak meratapi kematian dan musibah yang diterimanya” tuturnya.

“Kami atas nama segenap jajaran redaksi wartawan dan wartawati beserta keluarga besar media surat berita turut berduka”ungkap segenap tim redaksi mewakili yang lainnya.

Ditempat sama H. Nana Sukarna Redaktur pelaksana Media Surat Berita, selaku pribumi mengucapkan terimakasih atas ke datangan tim redaksi media online dan majalah surat berita disediakannya tersebut.

“saya ucapkan terima kasih kepada pimred beserta rekan-rekan jajaran redaksi yang mana telah berkenan sengaja datang kesini, dan atas ke datangan tim redaksi ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami selaku pribumi” ungkapnya.

Tim redaksi tiba dikediaman H. Nana Sukarna redaktur pelaksana media surat berita Pukul : 21:00 WIB, adapun turut hadir langsung pada kesempatan itu, Halimi Saprudin Pimred, Arif Hidayat ka. Staff, Abdul Basir ka. Biro Karawang dan Luay Nurgani tim liputan redaksi media online dan majalah surat berita. (Basit/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here