SILATURAHMI MEDIA SURAT BERITA DISAMBUT RAMAH PEMDES SINDANGSARI

1229

Ket. Foto Silaturahmi Media Surat Berita di Kediaman H. Kaning Kepala Desa Sindangsari

Karawang,suratberita.id – Kunjungan tim Redaksi Media Surat Berita disambut baik pihak Pemerintahan Desa (Pemdes) Sidangsari Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang dikediaman kepala desa setempat, Rabu sore (12/4).

Menurut Pimpinan Redaksi Media Online dan majalah surat berita Halimi Saprudin Hal Shaf, kunjungan tim Redaksi media Surat Berita ke pihak Pemdes Sidangsari sekarang ini memang sengaja dilakukan demi mempererat tali silaturrahmi yang sudah terjalin bertahun-tahun.

Foto Halimi Saprudin (kiri) Pimpinan Redaksi Media Surat Berita Bersama Jajaran Redaksi serta H. Kaning Kepala Desa Sindangsari (kanan)

“Mengingat Desa Sindangsari ini adalah salah satu desa yang tergabung sebagai Mitra media Surat Berita dalam tempo waktu terbilang sudah cukup lama” ungkap Hal Shaf mengawali percakapan.

“dan kunjungan rutin dilaksanakan ke pihak Pemdes Sidangsari setiap bulan Ramadhan menjelang lebaran seperti halnya sekarang ini” tambahnya.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Sindangsari H. Kaning dengan lapang dada menyambut baik ke datangan tim Redaksi media online dan majalah surat berita dan memang sudah menjadi tabiatnya selalu menyabut tamu dengan ramah, sopan dan santun pada siapapun yang datang.

“Alhamdulillah, terimakasih atas kunjungannya, sudah menjadi keharusan bagi kami selaku pribumi menyambut baik ramah, sopan dan santun pada siapapun yang datang bertujuan untuk bersilasilaturahmi, dan mohon maaf jika senantiasa dalam penyambutannya kurang memuaskan” tuturnya.

Ditempat terpisah, Budi Hermawan Pimpinan Perusahan PT Media Surat Berita via WhatsApp menyampaikan permohon maafnya tidak bisa menyertai kunjungan silaturrahmi tersebut mengingat ada kesibukan dalam rangka mempersiapkan tim liputan mudik media surat berita.

Foto Budi Hermawan Pimpinan Perusahaan Media Online dan Majalah suratberita.id

“Oleh karenanya saya Atasnama pimpinan perusahaan Media Online dan Majalah suratberita.id menghaturkan salam hormat buat pak lurah juga pihak pemdes Sindangsari serta sampaikan permohonan maaf Saya belum bisa silaturahmi dikarenakan ada persiapan buat tim liputan mudik surat berita, dimana akan lakukan evaluasi agar kegiatan mudik dan juga kegiatan dimana akan ada pergerakan yang masif di masa yang akan datang, dapat diantisipasi dengan lebih baik,” ucap Budi titip pesan pada tim Redaksi tengah berkunjung ke Pihak Pemdes Sidangsari.

Dalam kesempatan itu diisi dengan ngopi bareng disertai cemilan makanan ringan, sambil ngobrol ngalor ngidul tukar pendapat berbagi pengalaman, suasana terkesan duduk sama rata berdiri tanpa raja dengan alhasilnya suasana aman nyaman pun tercipta dalam kesempatan tersebut, sampai-sampai begitu lamanya waktu tak terasa Jam telah menujukan Pukul 00.00 tim Redaksi pamitan pulang. (Bram/Luay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here