Pembangunan Turap Desa Ciwulan Diapresiasi Warga Setempat

1116

Ket. Foto Pembangunan Turap Desa Ciwulan Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang

Karawang,suratberita.id – Pemerintah Desa Ciwulan Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang membangun turap jalan poros desa dengan Dana Desa (DD) diapresiasi warga desa setempat, Selasa (11/4).

Menurut Lurah hormat M. Sanun, mengungkapkan, bahwa warga masyarakat desanya saat ini mengapresiasi, dan berterimakasih atas pembangunan yang dilakukan di desanya, pembangunan yang dananya bersumber dari DD atau pun dari pemerintah, Seperti yang saat ini sudah rampung dikerjakan oleh Pemdes Ciwulan yaitu penurapan jalan utama menuju ke desanya, sehingga fisik badan jalan yang telah dirabat beton akan lebih tahan lama digunakannya,

“Dengan selesainya bangunnya turap jalan poros desa maka badan jalan akan lebih awet dan tahan digunakannya” ungkap Sanun

Ditempat sama Kepala Desa Ciwulan, Warkat Subrata sapaan akrab Ciling, membenarkan bahwa saat ini pemdes Ciwulan terus melaksanakan pembangunan diberbagai sektor, salah satunya pelaksanaan penurapan jalan poros desa sudah rantas dibangun.

“Alhamdulillah, pekerjaan penurapan jalan poros desa sudah selesai dibangun dan semoga bermanfaat buat warga pengguna jalan juga terlihat lebih asri” ungkapnya.

Selain itu, Ciling berharap kepada Pemerintah, baik itu pemerintah Kabupaten Karawang maupun pemerintah Provinsi Jawa Barat agar dapat membantu program – program prioritas desanya.

“mudah-mudahan program prioritas Pemdes Ciwulan saluran Air SS Pondok Barat dapat direalisasi oleh Pemerintah, pasalnya saluran air pondok Barat satu – satunya yang dapat mengairi pesawahan dan menjadi harapan para petani” pungkasnya. (uyan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here