PEMDES KALISARI GELAR VAKSIN POLIO

1432

Ket. Foto PEMDES KALISARI GELAR VAKSIN POLIO

Karawang,suratberita.id – “Vaksin Polio merupakan pemberian Imunisasi Polio yang sasarannya adalah anak usia 0/59 bulan, demi menjaga dan melindungi kesehatan anak balita dari berbagai penyakit termasuk polio” demikian disampaikan Kepala Desa Kalisari Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang, Komarudin Amd dengan sapaan sohor Ucok, waktu mengajak warganya untuk datang di Pos Yandu, Selasa (4/4).

Foto Lurah Ucok Kepala Desa Kalisari

Lanjut Ucok, pemberian vaksin polio ini penting dilakukan sejak dini agar anak-anak balita di Desanya terhindar dari penyakit polio yang berdampak pada tumbuh kembangnya balita, ” Saya menghimbau kepada seluruh warga yang mempunyai balita agar datang ke Posyandu, karena betapa pentingnya pemberian imunisasi polio sejak dini agar balita terhindar dari berbagai penyakit termasuk polio” tegasnya.

Ditempat sama Ketua PKK Jubaedah mengatakan, Imunisasi ini tujuannya untuk meningkatkan kekebalan tubuh terhadap balita, “jadi ini sangat penting demi melindungi si buah hati agar dapat tumbuh dan kembang dengan sempurna” tandasnya. (uyan/basit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here