RUMAH WARGA DESA MEKARPOHACI SEBULAN SILAM AMBRUK

1250

Ket. Foto Rumah Warga Desa Mekarpohaci Ambruk akibat terjangan hujan disertai angin kencang

Karawang,suratberita.id – Akibat terjangan hujan disertai angin kencang sekira satu bulan lalu Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Wartim (58) Kampung Pasung RT 03/06 Desa Mekarpohaci Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang ambruk alias roboh total, belum lama ini.

Menurut satu keluarga yang terpaksa harus mengungsi dirumah kerabat mereka ini, Ironisnya meski sudah hampir satu bulan hingga kini, “pihak Pemerintah Desa (Pemdes) Mekarpohaci belum ada yang datang atau tergerak mengunjungi untuk menyalurkan bantuan program renovasi RTLH dari pemerintah” ungkap Wartim pada media ini, Sabtu (1/4).

Lanjut Wartim, rumahnya ambruk sejak sebulan yang lalu akibat terjangan hujan deras disertai angin kencang, “Sudah sebulan rumah roboh dan pihak pemdes belum ada yang datang apalagi memberi bantuan karena memang saya belum laporan” jelasnya.

“kami sekeluarga benar-benar sangat berharap adanya bantuan dari pemerintah, karena rumah yang kami tempati memang sudah tidak lagi layak huni dan sekaligus membahayakan keselamatan jiwa kami selaku penghuninya” imbuhnya panjang lebar.

Hingga berita ini diterjunkan upaya awak media ini belum berhasil memberikan hak jawab pada pihak pemdes bersangkutan. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here