Aktivis Karawang Mendukung BPK JABAR Terkait Dana Hibah 10 M

838

Ket. Foto Dede Jalaludin, S.H., Aktivis Kabupaten Karawang

Karawang,suratberita.id – Aktivis muda Karawang Dede Jalaludin, S.H., mendukung dan mengapresiasi langkah BPK Jawa Barat melakukan pemeriksaan terhadap Pemda Karawang terkait dana hibah 10 M digelontorkan untuk pembangunan gedung parkir polda jabar, Jumat (31/3).

Saat di hubungi via whatsapp yang biasa disapa kang DJ mengatakan kami sebagai warga karawang mengapresiasi dan mendukung BPK Jawa Barat yang telah sigap atas keluhan masyarakat Karawang terkait dana hibah 10 M.

“Alhamdulillah kami mendapat kabar bahwa BPK Jabar melakukan pemeriksaan di pemkab karawang mengenai soal dana hibah 10 M dan kami akan selalu memantau perkembangan kedepannya jika di temukan adanya penyimpangan anggaran maka kami siap untuk turun kembali ke jalan dan menuntut segera bupati karawang agar segera melakukan perbaikan-perbaikan masalah yang saat ini di butuh kan warga karawang dari beberapa aspek, mulai dari jalan jalan berlubang, rumah tak layak huni, sekolah yang sudah rapuh dan perlu sekali di perbaiki , kemiskinan ektrim abrasi serta lainnya” ujarnya.

Harapannya, tidak terulang kejadian tersebut dikemudian hari dengan adanya kejadian tersebut, sehingga menjadi pertanyaan besar bagi masyarakat Karawang. Banyak persoalan yang harus di selesaikan untuk kepentingan yang dapat dirasakan oleh masyarakat Karawang. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here