Ketum KKE Pulang Umroh Mendirikan Mesjid

2689

Ket. Foto Areal Tanah Pembangunan Mesjid Ilham sepulang umroh Ketum KKE H. Kasum (Bos Kentung)

Karawang,suratberita.id – H. Kasum dengan sapaan sohor dipublik Bos Kentung ketua umum (Ketum) Komunitas Kagok Edan (KKE) Sepulang ibadah umroh mendirikan bangunan Mesjid di Babakan Jember Dusun Karangmulya RT. 007/003 Desa Karangtanjung Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, baru-baru ini.

Menurut Bos Kentung Ketum KKE, awal mulanya tercetus gagasan untuk mendirikan Mesjid itu mendapat ilham sepulang umroh, “Alhamdulilah, sepulang ibadah umroh saya diberikan petunjuk oleh Allah SWT untuk mendirikan mesjid” ungkapnya dilokasi pekerjaan pada media ini, Senin siang (13/3).

Foto Pengurugan tanah areal lahan pembangunan mesjid

Lanjutnya, tanah untuk membangun mesjid itu diprakarsainya sendiri serta mendapat dukungan warga sekitar dibuktikan dengan membantu menyumbang, “adapun luas tanahnya perutukan bangunan Mesjid itu kurang lebih 100 are, atas dasar keprihatinan saya mengingat dikampung babakan jember ini tidak ada mesjid, selama ini masyarakat saat akan melaksanakan shalat Jum’at dan lainya harus mendatangi Mesjid dikampung tetangga” tegasnya.

“adapun dalam pembangunan mesjid ini selain didanai kantong pribadi juga relasi donatur, dan pengerjaan dimulai Kamis 5 hari lalu dengan pengngarugan tanah 40 truk, ” imbuhnya menandaskan. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here