Viral Kantor DPRD Karawang Diduga Dikirim Kotoran Hewan

947

Ket. Foto Ari Ramdani Security DPRD Kabupaten Karawang membuka paket misterius kiriman orang tak dikenal

Karawang,suratberita.id – Viral dua Fraksi dikantor DPRD – Kabupaten Karawang diduga dapat kiriman berisikan kotoran hewan dari pengirim tidak diketahui, Rabu (1/3).

Kantor DPRD Karawang dihebohkan dengan pengiriman dua kardus diduga kotoran kambing kepada dua fraksi, Fraksi Gerinda dan Fraksi PKS, kiriman dua kardus itu dari seorang warga yang tak diketahui, Rabu (1/3) sekitar pukul 13.00 WIB.

Foto Dua Dus Kotoran Kambing

Dua paket di dalam kardus dibawa seorang warga ke ruangan Wakil Ketua I DPRD Karawang Ajang sopandi dari Gerinda, namun karena dua kardus itu mencurigakan pihak security DPRD langsung mengambil dua kardus dan dibawa ke pos kemanan untuk diperiksa.

Setelah dibuka ternyata dua kardus mie instan itu diduga berisi kotoran kambing dan bertuliskan “Fraksi Gerinda dan Fraksi PKS tidak pro rakyat dan tidak peduli terhadap kesehatan rakyat serta tidak peduli Pendidikan rakyat dan hak dasar berdasarkan UU 45”.

Menurut salah satu Security DPRD Karawang, Ari Ramdani menjelaskan sebelumnya sudah curiga kepada salah seorang warga yang membawa dua kardus itu, sehingga langsung mengambil dua kardus paket tersebut untuk diperiksa dengan Garreet alat diteksi logam dan membongkar isi paket dua kardus tersebut. “ternyata berisi kotoran kambing.” jelasnya.

Terkait hal itu, Subkor Rumah Tangga Setwan DPRD Karawang Ivan Purbantaka membenarkan adanya kejadian itu dan sedang memeriksa CCTV untuk mencari tahu pengirimnya. (Budi/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here