GIAT ISA PEDULI SESAMA

689

Ket. Foto H. Isa (kanan) Tokoh Pemuda Anggadita Kecamatan Klari Kabupaten Karawang

Karawang,suratberita.id – Tokoh Pemuda Anggadita Kecamatan Klari Kabupaten Karawang Isa biasa dipanggil Haji Isa menginisiasi kegiatan sosial “Giat Isa Peduli Sesama” berupa sunat massal gratis diikuti puluhan lebih anak dari Anggadita dan sejumlah desa di kabupaten Karawang.

Kegiatan ini bagian dari implementasi program sosial yang di gagas haji Isa. “Alhamdulillah kegiatan sosial sunatan massal ini banyak sekali peminatnya, untuk warga masyarakat kabupaten Karawang jadi jangan lupa untuk mendaftarkan anak anda dan insyaallah GRATIS tanggal 3 Maret 2023 Hari Jumat akan ada sunatan massal gratis.” Ucapnya saat dikonfirmasi awak media suratberita.id, Selasa (28/2).

Foto H. Isa bersama anak-anak peserta khitan massal

“Untuk pesertanya kita utamakan bagi anak yatim piatu serta golongan ekonomi kurang mampu untuk masyarakat umum kabupaten Karawang dan insyaallah diadakan sebulan sekali” tambah haji Isa.

Tokoh pemuda Karawang ini, mengatakan kegiatan ini merupakan aksi sosial yang diharapkan bisa membentuk kepedulian khususnya para pemuda kabupaten Karawang serta sebagai upaya kepedulian sosial terhadap masyarakat disekitar khususnya yang kurang mampu dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dan tali persaudaraan kita dengan sesama agar semakin kuat dan selaras serta mewujudkan generasi yang lebih sehat dan soleh.

“Melalui kegiatan khitan massal diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat. Semoga anak-anak yang telah dikhitan segera sembuh, menjadi anak yang cerdas, berakhlak dan menjadi anak yang soleh, berbakti kepada orang tua, keluarga, agama, negara dan bangsa,” tegasnya.

Foto H. Isa beserta anak-anak yang telah mengikuti khitan massal

Semoga kedepannya, kata dia, anak-anak muda di Kabupaten Karawang semakin berinovasi menciptakan banyak program baik di bidang ekonomi, pendidikan maupun sosial budaya, serta mampu menjalin kerjasama dengan berbagai pihak agar menjadi lebih baik dan bermanfaat.

Sesuai jargonnya, “Waktuna nu ngora nga-buktikeun” (saatnya yang muda membuktikan -.red) “Moal Gibeg Pisan” (tidak akan goyah sama sekali -.red). (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here