Ketum Komunitas Kagok Edan Gelar Tasyakuran Walimatussafar

1195

Ketum Komunitas Kagok Edan Gelar Tasyakuran Walimatussafar

Karawang,suratberita.id – Kasum/Kentung ketua umum (Ketum) Komunitas Kagok Edan (KKE) gelar Tasyakuran Walimatussafar Umroh di Dusun Karangmulya/Bkn Jember RT. 007/003 Desa Karangtanjung Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, (16/2).

Menurut Kasum/Kentung-ibu Sarnah, Dalam sambutan nya ucap Syukur dan puji kehadirat Ilahi Robbi serta mengharapkan Ridha-Nya, saat ini tengah mengadakan Tasyakuran Walimatusafar, merupakan suatu kehormatan dan Kebahagiaan bagi dirinya apa bila segenap kalangan masyarakat dapat berkenan menghadiri acara tersebut.

“Assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh merupakan suatu kehormatan dan Kebahagiaan bagi kami apa bila Bpk/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan Do’a Restu, atas kehadiran serta Do’a Restunya kami ucapkan terimakasih, Wassalamu’alikum Wr, Wb” tandasnya.

Ditempat sama, KH. Sanca Zajuli, sesaat sebelum mengisi acara pengajian umum/penceramah dari KP. Bojongloa Desa Tegalsawah, pada media ini mengatakan bahwa munggah haji dan umroh itu bukan bagi orang yang mapu tetapi yang diberi kemampuan oleh Allah SWT.

Foto Kyai Sanca Zajuli (tengah), Budi Hermawan (kiri), Halimi Saprudin (kanan)

“saya diundang untuk acara halal bihalal Safaril haji, sebetulnya ibadah umroh bukan bagi orang – orang mampu tetapi bagi orang – orang yang diberikemampuan oleh Allah SWT” ucapnya.

“kalau umpama ibadah haji dan umroh itu ibadah orang yang mampu maka orang-orang yang mampu harus berangkat semuanya, tapi kan nggak ada yang berangkat, kecuali bagi orang yang sudah diberikan kemampuan oleh Allah SWT” imbuhnya.

Foto Kyai Sanca Zajuli (penceramah)

Turut hadir diacara tersebut, Camat Lemahabang Hj Sri Rejeki, Kepala Desa Karangtanjung dan jajarannya, Pimpinan Perusahaan Budi Hermawan, Pimpinan Redaksi Halimi Shafrudin (Halsaf ) dan Kabiro Karawang Abdul Basit beserta jajaran Media Online dan Majalah Suratberita.id, kalangan tokoh masyarakat beserta tamu undangan lainya, acara berlangsung lancar hingga selesai. (Abasit/Uyanr/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here