WAG RAMPAK UCAPKAN SELAMAT HPN 2023

3283

Ket. Foto Halshaf Ketua WAG RAMPAK (WhatsApp Grup Reuni Awak Media Pribumi Asli Karawang)

Karawang,suratberita.id – Halimi Saprudin sapaan sohor di publik Hal Shaf, ketua WhatsApp Grup Reuni Awak Media Pribumi Asli Karawang (WAG RAMPAK), dikantor redaksi media surat berita Jl. Pramuka Dusun Krajan Rt. 006/002 Desa Pasirmukti Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang 41381, mengucapkan Selamat HPN – Hari Pers Nasional 2023, Kamis pagi, (9/2).

Menurut ketua WAG RAMPAK sekaligus Pimpinan redaksi media online dan majalah suratberita.id Halimi Saprudin, Kebebasan Pers adalah hak yang diberikan oleh konstitusi namun kebebasan Pers harus tetap dibarengi dengan rasa tanggungjawab, profesional dan tetap menjunjung tinggi kode etik jurnalistik.

“Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2023, teruslah menjadi Pers independent selalu sampaikan pemberitaan berimbang demi persatuan dan kesatuan Indonesia” tandas Hal Shaf (9/2).

Ditempat terpisah, Budi Hermawan Sekjen WAG RAMPAK sekaligus Pimpinan Perusahaan media surat berita menyampaikan, mengapresiasi kerja jurnalistik dalam menyampaikan informasinya baik melalui media online, cetak maupun elektronik dalam melawan berita hoax, dan berharap Pers tidak melupakan kewajibannya untuk mengedukasi masyarakat apalagi Pers merupakan pilar keempat dalam demokrasi.

Foto Budi Hermawan Sekretaris WAG RAMPAK / Pimpinan Perusahaan Media Surat Berita

“Selamat Hari Pers Nasional 2023 Mengusung Tema ‘Pers Bebas Demokrasi Bermartabat’. Hari Pers Nasional tahun ini mengingatkan kita akan pentingnya profesi wartawan dalam memantau dan membawa informasi kepada masyarakat, momen yang tepat untuk mengapresiasi para wartawan yang bekerja tanpa henti demi memastikan bahwa suara masyarakat terdengar.” Ujarnya.

“Selamat untuk para wartawan yang bekerja keras dalam memberikan laporan dan berita yang obyektif dan akurat. Marilah kita memperingati hari penting ini dengan menghormati dan memperjuangkan hak-hak wartawan dalam menjalankan tugasnya dan terus memperkuat solidaritas dan kerjasama antar wartawan dalam memajukan profesi wartawan,” tandas Budi diruang kerjanya, Kantor Pemasaran media surat berita, Jl. Arief Rahman Hakim (Niaga) No.12 Nagasari – Karawang 41312 . (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here