Sukseskan Kongres IWO Indonesia – HPN 2023

663

Ket. Foto anggota dan pengurus DPD IWO Indonesia Kabupaten Karawang dan Kabupaten Garut siap sukseskan Kongres IWO Indonesia – HPN 2023

Bekasi,suratberita.id – DPD IWO Indonesia Kabupaten Karawang dan Kabupaten Garut siap sukseskan Kongres IWO Indonesia – HPN 2023 Sekaligus HUT ke-5 serta Songsong Verifikasi Dewan Pers
acara dengan memberangkatkan perwakilan dipusat Full Bus Lintas Sumatera, Cikarang Jawa Barat. Minggu, (05/02)

Keberangkatan di hadiri oleh Ketua Umum IWO Indonesia NR. Icang Rahardian, S.H., Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Karawang Syuhada Wisastra serta anggota dan pengurus DPD IWO Indonesia Kabupaten Karawang dan Kabupaten Garut.

Dalam kesempatan pemberangkatan peserta Kongres IWO Indonesia perwakilan Jawa Barat, Ketua Umum IWO Indonesia NR. Icang Rahardian, S.H. menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPD yang berangkat.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada DPD – DPD yang sudah memberangkatkan anggota dalam mengikuti Kongres IWO Indonesia dan kami berharap bagi anggota-anggota yang belum bisa hadir agar terus menggelorakan kegiatan Kongres IWO Indonesia dan HUT ke-5 dengan berbagai kegiatan di daerah masing-masing baik melalui media sosial maupun kegiatan nyata,” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Karawang mengatakan, “Kami bangga dan apresiasi kepada para anggota dan pengurus yang siap ikut hadir pada acara Kongres IWO Indonesia HPN 2023 dan HUT Ke-5 IWO Indonesia, semoga selamat dalam perjalanan dan sukses acaranya,” ungkap Syuhada apresiasi pada anggota dan pengurus yang siap berangkat ke acara Kongres IWO Indonesia, di Medan Sumatra Utara 07 – 09 Februari 2023 ini.

Ditempat yang sama pula Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Garut Dede Kamaludin Wahyu mengatakan, “Agar semua DPD – DPD khusus nya se Jawa Barat selalu sinergi dalam mengembangkan Organisasi IWO Indonesia dan turut serta menyukseskan Kongres IWO Indonesia, HUT ke-5 dan HPN 2023 serta berkontribusi untuk kemajuan IWO Indonesia karena kita harus melihat sepak terjang Ketua Umum IWO Indonesia dengan tidak ada kata menyerah dalam mengembangkan IWO Indonesia di seluruh wilayah Indonesia,” harapnya. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here