MONEV TIM KECAMATAN PASTIKAN PROGRAM DESA LEMAHABANG

1205

Ket. Foto Didin Alayudin Kepala Desa Lemahabang

Karawang,suratberita.id – Monitoring dan Evaluasi ( Monev ) team Kecamatan memastikan seluruh program tahun anggaran 2022 telah dilaksanakan Desa Lemahabang Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, baru-baru ini.

Menurut Didin Alayudin Desa Lemahabang, Monitoring dan Evaluasi ( Monev ) Desa Lemahabang Kecamatan Lemahabang memastikan seluruh program tahun anggaran 2022 telah dilaksanakan, Kamis lalu team kecamatan, pendamping desa melakukan pemantauan, evaluasi pelaksanaan kegiatan bersumber Dana Desa ( ADD ) Tahun 2022.

“Alhamdulillah semua persiapan sudah dipersiapkan dengan maksimal dan hasilnya monev memuaskan ” ungkap Didin dikediamannya, pada media ini, Rabu sore (18/1).

Lanjutnya, selanjutnya persiapan pada saat Monitoring Dana yang direalisasikan bersumber dari Dana Desa ( DD ) dari tahap 1 dan 2 tahun anggaran 2022 antara lain Rencana Anggaran Bekerja ( RAB ) manual serta semua gambar teknis kegiatan,bukti transfer dana juga SPJ.

“Alhamdulillah monev di Desa Lemahabang berjalan lancar dan terimakasih kepada tim kecamatan yang dikomandoi ibu Sri Rejeki, juga semua yang terlibat, Kritik dan sarannya insya Allah membantu untuk keberhasilan pembangunan infrastruktur di desa ini” pungkasnya.

Tim monitoring kecamatan terdiri dari Camat Lemahabang Sri Rejeki, Sekretaris kecamatan, unsur staf kecamatan dan pendamping desa Surya Sakti, Kepala desa Didin Alayudin menghadirkan Verifikator kegiatan desa serta mempersiapkan media alat ukur (meteran), photo kegiatan. (Uyanr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here