Media Surat Berita Ngobrol Bareng dari Tahun 2022 Hingga 2023

1336

Ket : Media Surat Berita Ngobrol Bareng dari Tahun 2022 Hingga 2023.

Karawang,suratberita.id – Jajaran Redaksi Media online dan majalah surat berita saking keasikan ngobrol bareng di Kantor Redaksi, Jl. Pramuka Dusun Krajan Rt. 006/002 Desa Pasirmukti Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang, tak terasa dari ahir Tahun 2022 hingga sampai dengan awal Tahun 2023, Sabtu malam, (31/12).

Halimi Saprudin dengan sebutan lain Hal Shaf, Pimpinan Redaksi Media Surat Berita bersama Ahmad Puazdi alias Bram kabid share, Yeyen Yuhaeni, sekertaris/keuangan, Abdul Basit Danru, Arif Hidayat ka. staff, Ade K. kabid peralatan dan Luay Murgany tim liputan redaksi media surat berita, telah menjadi kebiasaan khusus setiap menyambut tahun baru selalu ngobrol bareng dikantor.

“duh tak terasa ya, ke asikan kita ngobrol dari ahir tahun 2022 hingga sampai dengan awal Tahun 2023” ucap Hal Shaf, pada segenap jajaran redaksi lawan bicaranya tersebut, Minggu dini hari, (1/1).

Ditempat sama, Arif Hidayat kepala staff redaksi Media Surat Berita mengatakan,
“marilah kita semua berdoa agar tahun yang akan datang lebih damai dan dijauhkan dari segala marabahaya, lebih banyak ceria dan lebih sedikit kesedihan, Selamat Tahun Baru 2023” tegasnya.

“ada pun hikmah dari ngobor bareng menyambut tahun baru sekarang ini, diantaranya adalah mempererat tali siraturrami khususnya bagi jajaran redaksi satu sama yang lainnya” ujar jajaran redaksi bergantian.

“dapat ngobrol ngalor ngidul, tuker pikiran dan pengalaman serta sejumlah prihal lainnya” imbuh Abdul Basit.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here