Media Surat Berita Saba Kantor FKPL

1327

Ket : Media Surat Berita Saba Kantor FKPL.

Karawang,suratberita.id – Media online dan majalah surat berita Saba (kunjungi) Kantor Forum Komunikasi Putra Lemahabang (FKPL) Jl. Raya Syech Quro No. 017 Desa Lemahabang Kecamatan Lemahabang, disambut baik ketua Forum beserta jajarannya tersebut, Rabu siang, (28/12).

Halimi Saprudin dengan sapaan akrab di publik Hal Shaf Pimpinan Redaksi Media Surat Berita didampingi Ahmad Puazdi alias Bram kabid share beserta Uyan R. kabid lobi kunjungi kantor FKPL disambut baik ketua beserta jajarannya, “saya ucapkan terimakasih atas kesediannya telah berkunjung ke Kantor kami ini” ucap H. Entang ketua FKPL selaku tuan rumah menyambut sekaligus mengawali percakapan dalam kunjungan media surat berita, (28/12).

Lanjutnya, kebetulan ini bertepatan menjelang dalam rangka melaksanakan agenda rutin tahunan FKPL pada penutupan tahun 2022, FKPL mengelar acara silaturahmi dan pentas seni tradisional bertajuk, “Mapag Tahun 2023 bareng FKPL, bakal digelar Sabtu 31 Desember 2022, Pukul 10.00 WIB s/d penggantian Tahun baru 2023” tandasnya.

“bertempat dihalaman toko bangunan sederhana pasar wadas Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, dengan acara – pentas seni dan hiburan komunitas – silaturahmi bersama tokoh masyarakat dan pemerintahan – Mapag Tahun 2023” imbuh Entang menegaskan keterangannya.

Hal Shaf dikesempatan itu menyampaikan, bahwa kedatanganya bertujuan silaturrahmi saja tiada tujuan lainnya, dan itu juga sehubungan searah jalan melewati kantor ini, dengan pihak tujuan keperluan penting yang mengharuskan pihak kantor media surat berita mendatangi langsung pihak bersangkutan itu.

“Kami dari kantor redaksi sebenarnya bertujuan akan menemui seseorang yang mengharuskan kami pihak redaksi menemuinya, sehubungan searah dengan senang hati sekalian saja kami mampir dulu silaturahmi kesini, jadikan istilah orang sundanya, pardhu kasambut sunat kalampah (terlaksanakan semua)” ucap Hal Shaf Pimred Media Surat Berita.

“adapun mengenai acara tersebut sehubungan diundang insyaallah, kami upayakan hadir, adapun mengenai liputan, sesungguhnya kami sangat menghargai tatanan yang ada di media kami, mengingat ada Pimpus, manager iklan dan tim liputan redaksi, maka untuk itu silahkan pihak panitia hubungi saja pihak kami tersebut” tambah Hal Shaf panjang lebar.

Ada pun hikmah dari siraturrami tersebut itu, diantaranya dapat melepas kangen dengan teman seprofesi sekian lama tiada sua, lalu bisa ngobrol ngalor ngidul, tuker pikiran dan pengalaman serta sejumlah prihal lainnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here