DISINYALIR PENAMPAKAN LINTASI 25 DESEMBER 2022 SELAIN ASLAN MOLOR

1246

Ket : DISINYALIR PENAMPAKAN LINTASI 25 DESEMBER 2022 SELAIN ASLAN MOLOR.

Karawang,suratberita.id – Disinyalir muncul penampakan sejumlah proyek pemerintah di Kabupaten Karawang selain lintasi Tangal 25 Desember 2022 belum rantas serta digarap asal-asalan (Aslan), seperti halnya proyek Drainase (U-ditch) di Desa Cilamya Kecamatan Cilamaya Wetan Kabupaten Karawang masih berlangsung terkesan molor, Selasa (27/12).

Pasalnya, pantauan awak media ini, dilokasi pemasangan U-Ditch diduga tidak sesuai dengan spesifikasi dan Rencana Anggaran Biaya (RAB), terlihat bahwa pemasangan U-Ditch tidak menggunakan urugan pasir sebagai alas bawah (lantai kerja), sehingga menjadi sorotan serius warga sekitar.

“Proyek ini pemasanganya acak-acakan tidak beraturan semestinya tarik benang dahulu biar lurus hasinya tidak naik turun dan belak belok gitu, ini mah terkesan asal jadi, kalau setiap masang malam, dan airnya masih banjir juga tidak dikeringkan dulu” kata Wardi beserta warga setempat lainya, pada media ini, Selasa (27/12).

proyek pembangunan u-ditch bersumber dari Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (P.APBD) Karawang Tahun 2022, digarap CV. Putra Mutiara, P 67,20 M’ Ukuran 100X100 cm'(U’ditch) Kecamatan Cilamaya Wetan. Waktu pelaksana 40 hari kalender, Nilai anggaran Rp 189,443,000,00.(seratus delapan puluh sembilan juta empat ratus empat pulu tiga ribu rupiah) Tahun 2022.

“mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Karawang telah merealisasi pengajuan desa kami, tapi kami menyayangkan ketika pekerjaan pemasangan U-ditch ini tidak sesuai dan asal-asalan begitu, kami ingin pembangunan yang kualitasnya bagus, kalau bagus mah kan tidak mudah rusak begitu saja” tutur aparat desa setempat dilokasi proyek tersebut.

Adapun seorang diduga pihak pelaksana terkait saat dihubungi media ini, tidak akui terhadap pekerjaan tersebut, hingga sampai kemeja redaksi dan diterbitkan, baik pihak pengawas dinas maupun pelaksana terkait belum bisa di hubungi. (Warjo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here